Windah Basudara Nyatakan Rehat dari Youtube Setelah Sentuh 10 Juta Subscribers, Banyak Bocil Patah Hati

DiksiNasinews.co.id, Jakarta – Windah Basudara secara mengejutkan menyatakan akan rehat untuk sementara, hal ini dinyatakan oleh Brando Franco Windah setelah secara dramatis channel Youtube nya menyentuh 10 juta subscribers, Selasa, (04/04/2023).

Brando mengatakan sangat berterima kasih kepada para penggemar, karena mereka yang membuat Windah layak mendapatkan beberapa raihan seperti Diamond Play Button Youtube.

“Gua ga bakal bosen bilang, makasih buat kalian sampai gua dapetin ini. Gua bakal kembali, kalian tetap kejar cita – cita, jangan pernah menyerah” ujar Brando sambil menunjukkan plakat Diamond Play Button yang diperolehnya dari Youtube.

Brando Franco Windah, secara profesional dikenal sebagai Windah Basudara atau hanya sebagai Brando, merupakan seorang Konten Kreator Indonesia, Ia terkenal karena siaran langsung pada permainan video di YouTube.

Brando lahir di kota Manado 31 tahun yang silam, tepatnya 14 Maret 1992. Mengawali dari iseng dan mendapat kata – kata penyemangat dari teman main game nya membuat Brando bertahan dan menjadi panutan Bocah Kecil ( Bocil ) penyuka game.

Windah Basudara menjadi kiblat para bocil dalam bermain game, tak jarang Brando mengucurkan dana yang tidak sedikit untuk melakukan top up game. Hal ini tentu membuat para bocil mengikutinya, maka tak heran banyak yang merasa sakit hati ketika panutannya memutuskan untuk rehat sejenak setelah channelnya sentuh 10 juta subs.

Fanatisme bocil pengikut Brando memang tidak bisa dianggap sebelah mata, mereka mempunyai militansi yang bukan main. Salah satu pengembang game pernah merasakan dampaknya, tatkala Brando merasa kecewa ketika melakukan topup namun hasil yang diraih tidak maksimal. Sontak para penggemar Brando berbondong menuju playstore untuk memberikan bintang 1 atau testimoni buruk terhadap game tersebut.

Ketika Brando menyatakan rehat, tak sedikit bocah yang terharu dan berterima kasih karena telah mewarnai hari – hari mereka.

Akun syawal @kiamatsugoi menyatakan jika Windah lah yang membuat dirinya tetap semangat dan lupa untuk menyerah.

“Bener-bener ada masanya gua susah banget shifting karir dan nyari kerja sampe mau nyerah, yang ngehibur gua ya bang windah, pagi siang sore malem jadi bocil kematian. Tapi emang udah waktunya bang windah istirahat adik adik. Makasih ya bang” ujar Syawal.

pic.twitter.com/cUUZ6Cwk3X