Manchester United Menang Tipis atas Fullham 2-1, Garnacho Cetak Gol Penentu di Injury Time

DIKSI SPORT2 Dilihat
banner 468x60

Diksinasinews.co.id – Liga Premier Inggris pada pekan ke-16 kali ini mempertandingkan Fullham yang menjamu Manchester United berlangsung di stadion Cravem Cottage, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Kemenangan dramatis Man United dengan skor tipis 1-2 atas Fullham ini membuat para fans dari masing-masing pendukung sangat antusias saling memberikan dukungannya.

banner 336x280

Pada menit ke-14, tim setan merah unggul lebih awal lewat gol Christian Eriksen yang memanfaatkan umpan silang mendatar Bruno Fernandes ke tiang kedua.

Intercept De Gea menjadi kunci kemenangan Man United

Kemenangan dramatis Man United
tak lain adalah karena aksi David de Gea yang membuat dua penyelamatan krusial bagi Man United. Pertama pada menit ke-52 saat mementahkan tendangan Vinicius dari jarak dekat, satu menit berselang giliran sundulan Tim Ream. Beruntung kiper Man United De Gea berhasil menepisnya.

Pada saat memasuki menit ke-30 Anthony Martial hampir membawa kans Man United unggul 2-0. Naasnya, Bern Leno berhasil menjinakan tendangan itu.

Selain Martial, kesempatan yang membuat dramatis Man United adalah pada saat menjelang turun minum, Eriksen juga nyaris mencetak gol kedua. Hanya saja tendangan kaki kiri Eriksen yang memanfaatkan umpan Fernandes masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Leno.

Man United lakukan aksi serangan dengan dramatis

Skuad setan merah Erik Ten Hag terus melakukan upaya serangan demi serangan. Kali ini melalui Anthony Elanga pada awal babak kedua yang hampir menambah keunggulan. Ia melesatkan tendangan akan tetapi Leno kembali berhasil menepis. Bahkan bola rebound yang dimanfaatkan Marcus Rashford kiper Fullham lah yang menggagalkan.

Tak lama berselang, Bruno Fernandes membuat blunder dengan gagal mengontrol bola dengan baik. Alhasil, pemain belakang Man United berhasil merebut bola kemudian Ia mengopernya kepada Willian untuk jadi serangan balik bagi Fulham.

banner 336x280