Android dan Iphone Diblokir Permanen oleh Whatsapp Karena Sistem Operasi Terlalu Jadul

DIKSI TEKNO14 Dilihat
banner 468x60

Apple pantas jumawa di kesempatan ini, pasalnya tak banyak yang terdampak dari penyetopan dukungan ini. Perusahaan besutan mendiang Steve Jobs ini menyebutkan jika tak banyak iPhone yang mentok di iOS 10 ataupun iOS 11. Hanya beberapa seri saja seperti iPhone 5, iPhone 5C dan sebelumnya yang terpengaruh oleh aturan tersebut, sebab kedua ponsel ini hanya mentok di iOS 10.

Upgrade

Namun demikian untuk pengguna iPhone 5s jangan senang dulu, sebab masih terancam tidak dapat menggunakan WA apabila masih menjalankan iOS 11. Karena itu disarankan untuk segera melakukan upgrade ke iOS 12.

banner 336x280

“Jika masih iOS 10 atau iOS 11, Anda perlu memperbarui ke iOS 12 untuk terus menggunakan WA itu berarti Anda masih dapat terus menggunakannya di iPhone 5S, iPhone 6, dan iPhone 6S, tetapi Anda perlu memperbarui versi iOS Anda. Sayangnya, WhatsApp tidak lagi kompatibel dengan iPhone 5 dan iPhone 5C karena iOS 12 tidak tersedia untuk perangkat ini,” kata WABetaInfo.

https://www.whatsapp.com/
https://www.whatsapp.com/

WhatsApp lewat situs pusat bantuan, minimal pengguna memakai iOS 12 atau yang lebih baru untuk terus menggunakan layanan. Bagi pengguna iPhone 5 atau 5c mungkin sudah saatnya beralih ke versi terbaru.

banner 336x280