Xiaomi Pad 6 Resmi Meluncur Malam ini: Harga Menarik, Fitur Selangit, Yuk Intip Seperti apa Speknya ?

DIKSI TEKNO23 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, – Xiaomi akan menghadirkan tablet terbarunya yang diberi nama Xiaomi Pad 6 ke Indonesia. Tak lama sebelum peluncuran resmi, berita menarik datang dari Xiaomi yang mengumumkan harga dari tablet Xiaomi Pad 6 untuk pasar Indonesia melalui platform resmi Instagram Xiaomi Indonesia. Senin, (07/08/2023).

Perkenalan

Laman resmi pabrikan asal tiongkok ini menyebutkan jika tablet Xiaomi Pad 6 akan dijual dengan harga Rp 4,9 juta untuk varian yang dilengkapi RAM 8 GB serta kapasitas penyimpanan 256 GB. Xiaomi juga tak lupa menyediakan paket bundling eksklusif untuk Xiaomi Pad 6, lengkap dengan keyboard dan pena digital Smart Pen Gen 2, dengan harga spesial Rp 6,4 juta.

banner 336x280

Harga

Di pasar Indonesia, Xiaomi Pad 6 telah hadir dengan harga menggoda, yaitu Rp 4.999.000. Perangkat ini mempunyai rancangan sebagai solusi handal yang tak hanya meningkatkan produktivitas, tetapi juga menghadirkan hiburan seoptimal mungkin, terutama di tengah perubahan pola aktivitas yang terjadi akibat pandemi yang terus berlanjut.

Peningkatan minat masyarakat Indonesia terhadap perangkat cerdas yang mendukung konsumsi konten digital dalam bentuk yang lebih portabel, sangat mencolok dalam data Digital 2023 yang telah rilis oleh We Are Social dan Meltwater. Fenomena ini sejalan dengan meningkatnya kepemilikan smartphone dan tablet, menggambarkan pergeseran preferensi dalam mengakses berbagai jenis konten.

Adapun perlu ingat bahwa harga spesial ini hanya akan berlaku dalam jangka waktu terbatas, yakni mulai tanggal 8 hingga 14 Agustus. Bagi Anda yang berminat, pemesanan bisa melalui situs resmi Xiaomi Indonesia maupun marketplace rekanan resmi Xiaomi.

Spesifikasi

Xiaomi Indonesia juga telah memberikan sejumlah petunjuk mengenai spesifikasi dari Tablet ini . Dalam cuplikan video yang sudah ramai di Instagram, Tablet ini hadir dalam dua pilihan warna menarik, yakni hitam dan biru muda. Tablet ini memiliki layar luas berukuran 11 inci dengan resolusi WQHD Plus yang memukau.

Xiaomi Pad 6 mengusung desain yang ramping dan ringan, memiliki ketebalan hanya 6,51 mm dan bobot seberat 490 gram saja. Dimensi ini memungkinkan tablet ini nyaman untuk menemani anda dalam berbagai kesempatan, tentu saja akan mendukung mobilitas Anda.

Dapur pacu Tablet ini berjaya dengan chipset kelas flagship, Snapdragon 870, yang berpadu dengan RAM 8 GB dan sistem operasi MIUI Pad 14. Performa ini menghadirkan pengalaman multitasking yang lancar serta produktivitas tanpa hambatan.

banner 336x280