Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci: Ormas Brigez Cijeungjing Bagikan Takjil Gratis

Ormas DPC Brigez Cijeungjing Bagi-bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

DIKSI NEWS43 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis, – Dalam suasana bulan Ramadan yang penuh berkah, DPC Ormas Brigez Kecamatan Cijeungjing menggelar kegiatan sosial berbagi takjil gratis kepada masyarakat. Acara ini berlangsung di Jalan Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, pada Minggu sore, sekitar pukul 17.00 WIB, menyentuh hati banyak orang yang berada di sekitar area tersebut.

Target Penerima Takjil

Inisiatif ini menargetkan siapa saja yang berada di jalanan, mulai dari pengendara kendaraan roda dua hingga roda empat, serta pejalan kaki yang sedang menikmati waktu ngabuburit di kawasan tersebut. Dengan semangat kebersamaan, takjil yang dibagikan berupa 250 bungkus kolak dan teh manis dingin, menawarkan sedikit kelegaan dan kebahagiaan di tengah menantinya waktu berbuka.

banner 336x280

Ketua DPC Ormas Brigez Kecamatan Cijeungjing, Feri Herdiana (Fey), menekankan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari inisiatif bersama anggota Ormas Brigez dan biaya sepenuhnya berasal dari sumbangan sukarela mereka.

“Alhamdulillah, kegiatan berbagi takjil ini berjalan lancar. Terima kasih kepada semua rekan yang telah mendukung, baik dengan doa, tenaga, maupun sumbangan rezeki, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Semoga apa yang kita lakukan hari ini membawa keberkahan di bulan suci Ramadan,” ujar Fey dengan penuh harap. Minggu, (24/03/2024).

Sarana Mempererat Tali Silaturahim

Fey juga berharap, bahwa kegiatan ini bukan hanya tentang berbagi makanan. Namun, lebih dari itu semoga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota dan masyarakat luas.

“Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan meningkatkan kebersamaan. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang,” tambahnya.

banner 336x280