Bupati Muratara Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

DIKSI NEWS3 Dilihat
banner 468x60

Bupati juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional, untuk itu Bupati berharap agar pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab dengan baik.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, tugas dan tanggung jawab saudara kedepan tidaklah semakin ringan, Insyaallah dengan kerja keras kita mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

banner 336x280

Acara tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur, Kepala Bappeda, Kepala BKPSDM, Kepala Bapenda, Kepala Diskominfo, Kepala Dinkes, Kepala Disperindagkop dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muratara.

Adapun pejabat yang dilantik dalam acara tersebut diantaranya, Usman, S.E., M.Si sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas Utara, Ahyarudin, S.E sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara, Masyudin, S.P sebagai Kepala Bidang Sejarah dan Kepurbakalaan,  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Musi Rawas Utara dan puluhan pejabat lainnya. (Bahtum)

banner 336x280