KDRT Pemicu Keretakan Rumah Tangga, Jemput Suami Malah Bertengkar

DIKSI NEWS2 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, PALEMBANG – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) adalah satu dari sekian penyebab retak nya keluarga. Siapapun bisa mengalaminya, tak terkecuali pasangan suami istri dari Palembang ini.

Pasangan suami istri (Pasutri) seharusnya menjaga keutuhan rumah tangga dengan berbagai cara. Namun  YN ( 26 ) malah melaporkan sang suami MAP ke polisi. Petugas menyebutkan jika telah terjadi KDRT berupa pemukulan.

banner 336x280

Peristiwa pemukulan itu terjadi pada Rabu (07/12/2022) sekitar pukul 20.00 WIB, bermula ketika YN yang merupakan istri sah MAP, hendak menjemput sang suami ditempat kerjanya dan memintanya agar segera pulang kerumah.

Mendapati suaminya memiliki Wanita Idaman Lain (WIL), MAP yang ketahuan istrinya kemudian memukuli istrinya. Saat berada ditempat kerja Ia dan suaminya terlibat pertengkaran. Kemudian MAP memukul istrinya dibagian kepala.

Tak terima atas perlakuan suaminya, YN pun melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang, pada Sabtu (10/12/2022).

“Saya minta dia pulang ke rumah untuk menyelesaikan masalah, tapi dia menolak dan mami disitu ribut, kemudian dia malah memukul saya pak,” ungkap YN, saat diwawancara usai membuat laporan di Polrestabes Palembang.

banner 336x280

Komentar