Caleg PAN Dapil 4 Ciamis, Hendra, Memperkuat Silaturahmi dengan Pendekatan Unik

Caleg Pan Dapil 4 Ciamis, Mengenalkan Tata Cara Pencoblosan Kepada Warga Sambil Silaturahmi

DIKSI NEWS46 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, CIAMIS Hendra, S.H, Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil 4 Ciamis, yang mencakup Kecamatan Rajadesa, Rancah, Cisaga, Sukadana, dan Tambaksari, melaksanakan kunjungan silaturahmi pada Sabtu, (27/01/2024).

Edukasi Pemilu

Dalam kunjungannya, Hendra menjelaskan bahwa tujuan utama adalah bersilaturahmi dan memberikan edukasi singkat kepada masyarakat tentang prosedur pencoblosan, mulai dari pemilihan Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota.

banner 336x280

“Saya, sebagai caleg yang masih muda, ingin menyampaikan bahwa wilayah kita memiliki banyak potensi yang dapat digali untuk kepentingan orang banyak dalam jangka panjang,” ungkapnya.

Hendra menambahkan harapannya agar semua lapisan masyarakat turut mendukung, terutama generasi muda yang akan melanjutkan perjuangan dan memanfaatkan potensi yang ada.

“Saya, Hendra dari Partai Amanat Nasional nomor urut 5, mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan suara dari hati nurani. Dan jangan lupa, untuk menghindari golput karena itu adalah hak mutlak untuk kepentingan lima tahun ke depan. Saya memohon doa dan dukungan untuk saya, Hendra, nomor urut 5 dari Partai Amanat Nasional, sehingga optimis masyarakat dapat bersatu untuk memajukan potensi di Dapil 4 ini,” harapnya.

Demokrasi Sehat

Dalam konteks ini, Hendra juga menyoroti pentingnya partisipasi aktif dalam perwujudan demokrasi yang sehat. Ia mengingatkan bahwa setiap suara memiliki dampak besar pada arah pembangunan daerah. Hendra memaparkan bahwa pemilihan yang akan datang bukan hanya tentang pemilihan pemimpin, tetapi juga tentang masa depan daerah ini.

Kunjungan Caleg Pan Dapil 4 Ciamis ini,  mencakup edukasi kepada masyarakat. Terutama, mengenai pentingnya izin keramaian kepada Polri dan pihak terkait dalam melaksanakan rapat umum kampanye. Hal ini, dia lakukan demi mencegah terjadinya kemacetan dan memastikan jalannya kampanye berlangsung dengan lancar sesuai aturan yang berlaku.

banner 336x280