KPU Ciamis Berbagi Kebahagiaan di Ramadhan, Realisasi Syukur Sukses Pemilu 2024

KPU Ciamis Gelar Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim, Wujud Syukur Sukses Pemilu 2024

DIKSI NEWS4 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis – Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis mengadakan acara santunan dan buka puasa bersama dengan anak yatim di lingkungan KPU setempat, pada Jumat (29/03/2024). Bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Ciamis, kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama di lingkungan KPU, termasuk Dede Hilman Nulhakim, Tohirin, dan Said Attanjani, yang mewakili berbagai divisi penting dalam organisasi tersebut.

Wujud Rasa Syukur

Oong Ramdani, Ketua KPU Kabupaten Ciamis, melalui Said Attanjani, menyampaikan bahwa acara ini tidak hanya sebagai ajang santunan dan silaturahmi, tapi juga sebagai bentuk syukuran atas kelancaran dan suksesnya pemilihan umum tahun 2024 di Tatar Galuh.

banner 336x280

“Kami bersepakat untuk menyisihkan sebagian dari anggaran kami untuk anak-anak yatim yang ada di sekitar kantor,” ungkapnya.

Tausyiah Kang Icep

Acara tersebut, mendapat siraman rohani melalui tausyiah oleh K.H. Dr. Fadlil Yani Ainusyamsi. Kyai yang lebih terkenal dengan panggilan Kang Icep, dari Pondok Pesantren Darussalam Kabupaten Ciamis. Dalam kesempatannya, Said mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya acara tersebut, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini.

banner 336x280