Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Ciamis Fraksi Golkar Ini Gelar Reses

DIKSI NEWS4 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, CIAMIS – Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Uus Jayusman serap aspirasi masyarakat lewat reses ke-3 tahun 2022, di daerah pemilihan (dapil) 4 Ciamis yaitu Kecamatan Rancah, Rajadesa, Sukadana, Tambaksari dan Cisaga, Jumat (9/12/2022) siang WIB.

Pada kesempatan itu, turut hadri beberapa tokoh dari mulai Kepala Desa, Ketua bpd, Karangtaruna, Babinsa, Babinmas, Organisasi Masyarakat ,Struktural Partai Golkar tingkat kecamatan dan desa, Kader PKK, dan KWT.

banner 336x280

Dalam kegiatan itu, Uus mengatakan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian melaksanakan implementasinya dengan sebuah program yang memang masyarakat butuhkan.

Dia juga memaparkan, aspirasi yang berhasil ia himpun melalui reses nantinya akan ia perjuangkan melalui lembaganya.

“Tugas pokok dan fungsi DPRD Ciamis menampung aspirasi masyarakat mengenai beberapa aspek seperti pembangunan infrastruktur, daerah perbatasan, PJU , dan hibah sarana ibadah dan lembaga pendidikan.

banner 336x280