Itaewon Mencekam, Haloween Penuh Tragedi Renggut 149 korban jiwa

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

Korea Selatan, diksinasinews.co.id -Haloween Itaewon merenggut paling tidak 149 korban jiwa sampai berita ini diterbitkan. Kejadian mencekam tersebut terjadi kala warga rayakan haloween di distrik Itaewon, Korea Selatan, Sabtu ( 29/10/2022 ).

Peristiwa ini diawali gegap gempita masyarakat yang memeriahkan malam Haloween dan padati kawasan tersebut. Hingar bingar musik serta hiruk pikuk massa dengan mengenakan bermacam kostum horor merayakan haloween perdana setelah 3 tahun terhambat Covid – 19.

banner 336x280

Para peserta pesta kostum ini mulai berdesakan dan keadaan makin parah ketika menemui salah satu gang dengan jalur sempit yang menanjak. Kala itu menunjukkan sekitar 22.20 waktu setempat, saat kejadian  mencekam ini bermula.

Jalur yang sempit menyebabkan kemacetan dan kerumunan tak dapat dihindari, warga mulai panik dan saling dorong. Beberapa orang yang tidak kuat menahan gempuran mulai berjatuhan dari jalur atas dan menimpa kerumunan di area jalan dibawah gang tersebut. Terjadi kepanikan yang mambuat warga berhamburan dan saling injak.

banner 336x280

Komentar