Porprov XIV Ciamis Targetkan 10 Besar Pelatih Paralayang Malah Terlibat Kecelakaan

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

Ciamis, diksinasinews.co.id Pelepasan dan pengukuhan atlet serta tim ofisial kontingen Porprov XIV, Peparda VI dan Porsenitas IX Tahuin 2022 digelar serentak oleh pemkab Ciamis di halaman Pendopo, Senin (24/10/2022).

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam kesempatan ini mempunyai harapan besar yang dapat diraih Ciamis di Porprov kali ini. Harapan tersebut serta merta menjadi target yang harus dicapai oleh seluruh atlet kontingen Porprov jabar XIV.

banner 336x280

“Target kita di Porprov ini paling tidak masuk 10 besar, itu pun sudah merupakan capaian yang luar biasa jika mempertimbangkan dengan kemampuan,” ujar Herdiat.

Baca Juga : Bagai Cristiano Ronaldo, Disdukcapil Lakukan Jemput Bola Perekaman KTP Terhadap Lansia
Baca Juga : Limbah B3 Ciamis Belum Dikelola Secara Serius Siapa Yang Harus Bertanggung Jawab ?

Sementara itu setelah acara pelepasan dan pengukuhan selesai, kontingen paralayang serta peserta lainnya dibuat terkejut sesaat setelah acara ditutup. Pasalnya salah satu pelatih paralayang terlibat kecelakaan persis di depan pos Polisi Alun – alun Ciamis.

Pelatih team Paralayang Ciamis untuk gelaran Porprov XIV Yudi terserempet kendaraan setelah keluar dari gerbang Pendopo, Jalan Jendral Soedirman Ciamis sekitar pukul 09:00.

Warga Lembur Situ Kecamatan Ciamis itu menggunakan Sepeda Motor Yamaha Mio, sementara kendaraan yang menyerempet Yudi adalah Xenia yang dikendarai Hendi, warga Kota Tasikmalaya.

Kejadian berlangsung saat Yudi hendak mengambil arah Selatan dari Pendopo. Namun tanpa disadari olehnya, dari arah Tasikmalaya meluncur kencang Xenia yang dikendarai Hendi hingga akhirnya tabrakan tak dapat dihindari oleh keduanya.

Yudi pun segera dilarikan ke RSUD Ciamis karena alami luka ringan di jari dan tangannya akibat motor yang dikendarainya jatuh setelah terserempet Xenia yang dikemudikan Hendi.

banner 336x280