Kabar Gembira! Penantian 7 Tahun Tak Sia-sia, Kung-Fu Panda 4 Ramaikan Layar Bioskop pada Maret 2024

DIKSI SELEB10 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Kung-Fu Panda 4 segera rilis, mengobati kerinduan para penggemar akan gemasnya tingkah laku Po.

Jeda Panjang Penantian

Setelah tujuh tahun penantian, DreamWorks Animation akhirnya mengumumkan kehadiran sekuel penuh aksi, Kung-Fu Panda 4. Jack Black kembali mengisi suara karakter ikonik Po dalam trailer yang baru saja dirilis oleh Universal Pictures. Rabu, (13/12/2023).

Tidak hanya membawa kembali karakter favorit, tetapi juga memperkenalkan beragam karakter baru yang akan memeriahkan franchise animasi yang telah menjadi salah satu yang tersukses.

Trailer

Trailer ini, memberikan gambaran sekilas tentang apa yang dapat diharapkan oleh penggemar dalam seri terbaru ini.

Po, yang sebelumnya berhasil mengalahkan musuh-musuh terkuatnya sebagai Prajurit Naga, kini mendapat tugas sebagai Pemimpin Spiritual Lembah Damai oleh Master Shifu.

Musuh Baru

Namun, kedamaian Po kembali terancam ketika muncul musuh baru, The Chameleon, yang memiliki kekuatan unik untuk menyerap kekuatan musuh-musuh Po terdahulu. Zhen, seekor rubah kriminal dengan pengisi suara pemenang Golden Globe, Awkwafina, akan menemani Po menghadapi tantangan besar untuk menghentikan rencana jahat Chameleon.

Seri ini juga menampilkan karakter-karakter baru seperti Viola Davis, yang mengisi suara Chameleon, kadal antagonis yang dapat berubah bentuk, dan Ke Huy Quan sebagai Han, pemimpin Den of Thieves. Selain itu, karakter-karakter yang sudah terkenal seperti Master Shifu, Tuan Ping, Li, dan Tai Lung juga akan kembali untuk menghadapi musuh baru yang lebih berbahaya.

Jadwal Produksi dan Rencana Tayang

DreamWorks Animation secara resmi mengonfirmasi produksi Kung Fu Panda 4 pada Agustus 2022, menandai kembalinya serial film tersebut setelah lama absen dari layar lebar. Duet Sutradara Mike Mitchell dan Stephanie Ma Stine, menjadi jendral utama film ini. Menurut jadwal, film prekuel ini tayang di bioskop pada 8 Maret 2024.

Dalam cerita terbaru, Po tidak hanya menghadapi musuh kuat, tetapi juga menghadapi ujian spiritual sebagai Pemimpin Spiritual Lembah Damai. Namun, humor tetap menjadi bagian integral dari petualangan ini, terutama saat Po bermeditasi dengan hasil yang kocak. Keseruan juga terasa saat Po bertarung dengan The Chameleon, yang mampu meniru wujud dan kemampuan lawan-lawannya.

Penuh aksi, komedi, dan tantangan baru, Kung Fu Panda 4 menjadi penantian yang layak bagi penggemar. Tanggal rilis 8 Maret 2024, akan menjadi hari penantian para penggemar. Kita, dapat menyaksikan kelanjutan petualangan seru Po dalam menghadapi musuh baru yang mengancam Lembah Damai. Saksikan kekuatan kung fu yang luar biasa dan tingkah kocak Po di layar bioskop!