Final Pertama M Series All Indonesian, Evos Juarai M1 Setelah Kalahkan RRQ Hoshi dan Oura Jadi MPV Pertama

banner 468x60

DiksiNasinews.co.id – Mobile Legends M1 World Championship adalah ajang kompetisi bergengsi yang diadakan pertama kali pada tahun 2019 di Malaysia. Turnamen ini diikuti oleh tim-tim terbaik dari seluruh dunia yang telah memenangkan turnamen regional di wilayah mereka masing-masing.

Beberapa tim peserta Mobile Legends M1 World Championship 2019 yang turut serta dalam turnamen tersebut adalah Aerowolf Limax, RRQ Hoshi, EVOS Legends, IDNS, Bren Esports, Burmese Ghouls, 10S Gaming Frost, Sunsparks, ONIC Esports, Omega Esports, VEC Fantasy Mainland, dan TCL China.

banner 336x280

Dalam pertandingan grand final yang sengit, EVOS Legends dari Indonesia berhasil keluar sebagai juara Mobile Legends M1 World Championship 2019 dengan mengalahkan tim asal Indonesia, RRQ Hoshi, dengan skor 4-3. EVOS Legends berhasil membawa pulang hadiah utama sebesar 250.000 dolar Amerika Serikat.

EVOS Legends sendiri diisi oleh beberapa pemain pro kenamaan di dalam permainan Mobile Legends, seperti Oura yang merupakan bapak offlaner Indonesia dan juga menjadi MVP pertama di M series, Jess No Limit yang merupakan top global pertama, dan Jonathan Liandi atau yang lebih dikenal dengan si Emperor yang dijuluki sebagai bapak assassin Indonesia.

banner 336x280