Herdiat Lakukan Victory Lap Setelah PSGC Ciamis Kuasai Puncak Klasemen dengan Kemenangan Meyakinkan Atas Labura FC

Kemenangan ini tidak hanya mengamankan posisi PSGC di puncak klasemen Grup G Liga 3 Nasional tetapi juga membawa mereka melaju ke babak 32 besar.

DIKSI NEWS, DIKSI SPORT4408 Dilihat
banner 468x60

Proses gol ketiga tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, berawal dari lemparan ke dalam di area pertahanan Labura FC.

Javan Ghandi yang menerima operan langsung menendangnya ke arah jantung pertahanan Labura FC, dan Ganjar Kurniawan lagi – lagi tanpa pengawalan berarti meliukkan tubuhnya dan menendang sikulit bundar langsung tanpa hambatan menghunjam jala gawang Labura FC.

banner 336x280

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 3 – 1 untuk kemenangan mutlak laskar singacala.

Labura FC, yang sekarang tertahan di posisi kedua grup dengan enam poin, akan menghadapi laga krusial melawan Persitara Jakarta Utara.

Klasemen Sementara Liga 3 Group G
Klasemen Sementara Liga 3 Group G

Pertandingan tersebut akan menjadi penentu bagi mereka untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Victory Lap PSGC Ciamis Bersama Herdiat Sambangi Suporter

Usai pertandingan, suasana kekeluargaan dan kebersamaan terasa kuat saat skuad PSGC bersama CEO Herdiat Sunarya melakukan victory lap.

Mereka mendekati tribun penonton untuk mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang setia mendukung, mencerminkan hubungan yang harmonis antara tim, manajemen, dan penggemar.

Mereka menyambangi beberapa suporter setia laskar Singacala, dan berhenti sejenak untuk berterima kasih atas dukungan mereka yang tanpa henti.

Kemenangan ini tidak hanya semata-mata angka dalam tabel tetapi juga penegasan akan semangat dan determinasi PSGC untuk naik kembali ke Liga 2 Nasional, membuktikan bahwa perjuangan keras dan dukungan berkelanjutan adalah kunci utama mereka.

Euforia selepas pertandingan, meskipun tanpa banyak dialog, memperlihatkan betapa para pemain dan suporter saling memahami dan berbagi kegembiraan atas hasil yang dicapai.

Victory Lap PSGC Ciamis, menjadi rutinitas pertanda kedekatan antara suporter dengan tim yang mereka dukung.

Tinggal satu langkah lagi bagi PSGC dalam mewujudkan impian mereka kembali ke panggung sepak bola yang lebih tinggi di Indonesia.

banner 336x280