Inovasi Terkini dari Infinix: Smart TV 43X5 dan Lini Produk IoT dengan Harga Terjangkau

Infinix Memperkenalkan Infinix Smart TV 43X5 dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau

banner 468x60

DiksiNasi, Jakarta – Infinix, merek teknologi yang terus berinovasi, kini memperluas portofolionya dengan memperkenalkan Smart TV 43X5 dan deretan produk Internet of Things (IoT) di Indonesia, menawarkan teknologi canggih dengan harga yang terjangkau.

Kehadiran Infinix Smart TV 43X5: Definisi Ulang Pengalaman Hiburan Rumah

Smart TV 43X5 dari Infinix, dengan layar 43 inci resolusi Full HD, mengusung desain Ultra Slim dan Metal Bezel-less, menjanjikan pengalaman menonton yang imersif. Dibekali dua speaker full range dan teknologi Anti-Blue Ray, TV ini menawarkan kenyamanan visual dan audio yang superior. Beroperasi dengan sistem X-blade AndroidTV, TV ini memudahkan pencarian konten melalui fitur Hands-free Voice Search. Dengan harga Rp 2,499,000, Infinix menargetkan peluncuran resminya di Indonesia pada Mei 2024.

banner 336x280

Deretan Produk IoT: Dari Wearable hingga Aksesori

Infinix tak hanya fokus pada Smart TV. Ada beberapa produk IoT, yang mereka kenalkan. Seperti jam pintar, earbuds TWS Buds Lite XE23 dengan daya tahan baterai hingga 25 jam, powerbank, dan lain-lain.

“Kami ingin memberikan nilai lebih kepada konsumen, menunjukkan komitmen kami sebagai brand yang fokus pada kebutuhan mereka,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia. Rabu, (03/04/2024).

Pemberdayaan Anak Muda Melalui Teknologi

Melalui lini produk terbarunya, Infinix berambisi memberdayakan generasi muda di berbagai aspek, dari gaming hingga vlogging.

“Kami berharap dapat mendukung anak muda untuk lebih kreatif dan produktif melalui teknologi yang kami hadirkan,” tambah Sergio.

banner 336x280