Xiaomi 12T 5G Resmi Dirilis, Smartphone ini Dibandrol Rp6,5 Juta

DIKSI TEKNO0 Dilihat
banner 468x60

TDiksinasiNews.co.id, JAKARTA – Xiaomi resmi meluncurkan varian ponsel baru dari seri nomor 12-nya Kamis, (1/12/2022). Smartphone ini hadir dengan dukungan chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra serta kamera 108MP Pro-grade berbekal teknologi OIS.

“Kami mengerti kebutuhan para pengguna yang selalu ingin mengabadikan momen berharga mereka, sehingga kami menghadirkan Xiaomi 12T 5G sebagai smartphone yang memiliki kemampuan untuk mengabadikan setiap momen dengan cepat, sekaligus menjadikan setiap momen itu begitu berkesan,” kata Marketing Director Xiaomi Indonesia Vanessa Tan mengutip dari lama resmi Xiaomi mobile.mi.co.id.

banner 336x280

Lebih lanjut, Vanessa menyampaikan smartphone teranyar yang baru saja telah luncur pada akhir tahun ini melengkapi portofolio produknya yang telah luncur sejak awal tahun, sekaligus secara konsisten menghadirkan inovasi lewat produk-produk berkualitas yang inovatif.

Xiaomi 12T 5G hadir dengan kamera utama 108MP Pro-grade menggunakan sensor ISOCELL HM6 berteknologi Nanopixel Plus. Perusahaan mengklaim kemampuan autofocus meningkat juga teknologi OIS untuk menghasilkan gambar malam yang lebih tajam dan lebih terang.

Selain kamera utama, Hp ini juga memiliki dua kamera lainnya yaitu ultrawide 8MP dan makro 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 20MP serta fitur kamera lainnya seperti Ultra Night Video, Night Mode, dan resolusi perekaman video 4K.

banner 336x280