Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Ciamis Padati Halaman Pendopo: 1500 Paket Takjil untuk Berbagi Kebahagiaan Ramadhan

Solidaritas Ramadhan: Pemuda Pancasila Ciamis dan Tradisi Berbagi Takjil

DIKSI NEWS2 Dilihat
banner 468x60

 Ratusan anggota Pemuda Pancasila (PP) Ciamis, mengenakan seragam loreng oranye khas mereka, memadati area halaman Pendopo jalan Jendral Sudirman.  Bukan untuk urusan formal, tetapi untuk misi mulia: berbagi takjil kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 H. Ketua MPC PP Ciamis, Danni Hendraningrat, SH., bersama Sekcab dan para wakil ketua MPC, memimpin kegiatan ini dengan penuh semangat. Penghujung senja, menjadi waktu tepat buat mereka berbagi di bulan penuh kemuliaan ini.

DiksiNasi, Ciamis – Saat senja mulai menyapa, membalut langit Ciamis dengan warna jingga, sebuah pemandangan menghangatkan hati terjadi di Jalan Sudirman, depan Pendopo Kabupaten Ciamis. Bukan sekadar kumpul biasa, anggota Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ciamis berkumpul membawa misi kemanusiaan: berbagi takjil kepada para pejalan dan warga yang berpuasa, menjelang buka puasa di bulan Ramadhan 1445 H.

banner 336x280
1500 Paket Takjil

Aksi solidaritas ini diikuti oleh pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Ciamis, menunjukkan kekompakan mereka dalam berbuat baik. Mereka mengenakan seragam loreng oranye, simbol dari kebersamaan dan kekuatan yang mereka bawa ke dalam aksi sosial ini. Pada Minggu sore, 31 Maret 2024, mereka membagikan lebih dari 1500 paket makanan dan minuman, simbol dari kepedulian dan berkah yang ingin mereka sebarkan.

Dalam suasana penuh kebersamaan ini, Ketua MPC PP Ciamis, Dani Hendraningrat, SH., bersama dengan sekretaris cabang dan para wakil ketua, berbagi tentang esensi dari kegiatan mereka.

banner 336x280