KPM Brigez Cimaragas Bagikan Takjil Gratis di Jalur Cimaragas-Banjar: Membawa Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Mari kita jaga semangat kebersamaan dan terus berjuang untuk kebaikan bersama-sama. Salam Juang Brigez Abadi

DIKSI NEWS302 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis – Konfederasi Pelajar dan Mahasiswa (KPM) Brigez Cimaragas terus mengukir jejak kebaikan dengan melanjutkan kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan. Kali ini, langkah mereka membawa manfaat bagi masyarakat di sekitar jalur Cimaragas-Banjar, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis pada Minggu, 31 Maret 2024, menjelang berbuka puasa sekitar pukul 17.00 WIB.

Sasaran Berbagi Takjil

Kegiatan berbagi takjil yang mereka lakukan tidak hanya menyasar masyarakat umum, tetapi juga pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di jalur tersebut. Tak hanya itu, masyarakat yang sedang ngabuburit dan melewati jalur Cimaragas juga turut mendapatkan bagian dari kebaikan yang disebarkan oleh KPM Brigez Cimaragas.

banner 336x280

Takjil yang mereka bagikan kepada masyarakat terdiri dari 250 bungkus kolak dan teh manis dingin, sebagai minuman pembuka untuk berbuka puasa. Rian Bule, Ketua KPM Brigez Cimaragas, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari para anggota KPM Brigez Cimaragas.

“Dana yang terkumpul untuk kegiatan ini adalah hasil patungan dari para anggota yang peduli dan berinisiatif untuk berbagi kepada sesama. Alhamdulillah, kegiatan berbagi takjil ini berjalan lancar. Kami, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota. Mereka telah mendukung dengan doa, tenaga, dan kontribusi rezeki sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya. Minggu, (31/03/2024).

banner 336x280