Bayar Tunai Janji Saat Reses, Anggota DPRD Sumsel Berikan Bibit Ikan

DIKSI NEWS0 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, PAGARALAM – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Oktafiansyah memberikan bantuan bibit ikan pada masyarakat Kelurahan Rebah Tinggi.

Bibit ikan tersebut disebarkan langsung di Tebat Betelang Binti Serunting, tepatnya di Tanjung Pasai, Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar, Minggu (18/12/2022).

“Hari ini kami memberikan bantuan sekitar 5000 bibit Ikan yang akan ditebarkan langsung di Kolam Serame untuk warga Tanjung Pasai,” ucap Oktafiansyah atau yang akrab disapa Engga.

Engga didampingi Istri tercintanya Apriani, mengungkapkan, bahwa pemberian bibit ini merupakan hasil reses dirinya pada saat melakukan reses tahap III DPRD Sumsel dapil VII, yang meliputi Daerah Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang, dan Pagar Alam.

“Semoga bibit ikan yang disebarkan tersebut cepat besar dan bisa dinikmati bersama oleh masyarakat Tanjung Pasai Kelurahan Rebah Tinggi ini,” pungkas Engga yang juga ketua Partai PKB Kota Pagar Alam ini.

Ditempat yang sama, Elhamsyah selaku Ketua RW 03, Kelurahan Rebah Tinggi, mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Sumsel Oktafiansyah beserta istri dan rombongan yang telah datang memenuhi undangannya.

“Kami berterima kasih atas bantuan ini yang diberikan oleh DPRD Sumsel untuk masyarakat Tanjung pasai,” ucapnya.

Elhamsyah berharap bantuan tersebut sebagai pemenuhan janji saat reses itu dapat bermanfaat untuk warga masyarakat Rebah Tinggi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami dan menjadi amal ibadah bagi yang memberikan,” tutupnya.

(Bahtum Alfian)