Diduga Tidak Mampu Layani Masyarakat, Oknum Manager PT PLN ULP Lubuk Linggau Didesak Mundur

DIKSI NEWS2 Dilihat

Lubuk Linggau, Sumsel, diksinasinews.com – Puluhan massa yang tegabung dalam Koalisi Masyarakat Anti Korupsi (KANTI) menggelar Aksi Damai di Halaman Kantor PLN ULP cabang Kota Lubuk Linggau, Sumsel, Rabu (09/11/2022).

Mereka berorasi di Halaman Kantor PLN ULP cabang Kota Lubuk Linggau, untuk menyuarakan keluhan masyarakat terkait kesemrautan kabel listrik milik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), dan mendesak agar oknum Manager PT. PLN yang diduga tidak mampu memimpin untuk segera mundur.

Dalam aksi tersebut, terlihat aparat dari Kepolisian, Pol-PP, Maneger ULP, para Aktivis, masyarakat dan awak media hadir di Halaman Kantor PT. PLN ULP, PERSERO Cabang Kota Lubuk Linggau. 

Koordinator dalam aksi tersebut, Mohammad Sancik mengatakan bahwa pihaknya menilai diduga adanya oknum Manager PT PLN (PERSERO) ULP Lubuk Linggau, terkesan tutup mata terkait kesemerautan kabel, yang menumpang di tiang milik negara.

“Salahsatunya, pengusaha tv kabel dan disinyalir adanya jual beli ampere, yang seharusnya hak mereka dan sudah ada nama,tapi kenyataan tidak dipassang, ada apa ini,” tegas Sancik penuh semangat.

Terlihat disaat aktivis Mohammad Sancik sedang menyampaikan orasi, terjadi ketegangan, hal itu disebabkan karena oknum Manager PT PLN (PERSERO) ULP Lubuk Linggau ingin langsung membantah yang disampaikan Sancik.

Namun ketegangan tersebut berhasil dilerai oleh aparat keamanan yang sigap dalam aksi damai tersebut. (Bahtum Alfian)

1 komentar

Komentar ditutup.