Heboh! Siswi SMA Negeri 1 Lumbung Kedapatan Melahirkan Bayi, Hamil Sejak SMP

Miris!!! Diduga Hamil Sejak SMP, Siswi SMA Negeri 1 Lumbung Ciamis Melahirkan Seorang Bayi

DIKSI NEWS361 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis – Sebuah insiden mengejutkan terjadi di SMA Negeri 1 Lumbung, Kabupaten Ciamis, yang menimpa seorang siswi berusia 16 tahun berinisial WN. Kabar miring tentang dugaan  kehamilan WN yang telah berlangsung sejak SMP hingga melahirkan, menjadi sorotan hangat dalam perbincangan publik.

Peristiwa Mencengangkan

WN, seorang warga Desa Darmaraja, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, harus menghadapi konsekuensi dari pergaulan bebas yang dijalani. Meski baru berusia 16 tahun dan duduk di kelas XI IPA II SMA Negeri 1 Lumbung, kehamilannya selama tujuh bulan tidak memancing kecurigaan dari pihak sekolah.

banner 336x280

“Kemunculan kehamilan WN yang ternyata sudah berlangsung sejak SMP menjadi fakta yang mengejutkan. Bahkan, di lingkungan sekolah, tidak ada yang curiga akan kehamilan tersebut,” ujar seorang guru SMA Negeri 1 Lumbung yang meminta namanya tersamar. Jum’at, (24/02/2024).

Dampak dan Penilaian

Kasus WN menimbulkan kekhawatiran akan pergaulan bebas dan kurangnya pengawasan di lingkungan pendidikan. Ade Darsono, mantan Humas SMA 1 Lumbung, menegaskan bahwa kejadian ini mencerminkan lemahnya pengawasan dan kurangnya pembinaan yang diberikan kepada siswa.

banner 336x280