Jalin Silaturahmi dan Berikan Pengarahan, Ketum DPP IWO-I Sambangi DPD Kota Prabumulih

DIKSI NEWS0 Dilihat

diksinasinews.co.id, MURATARA – Dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Sumatera Selatan, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) menyambangi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO-I Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (07/12/2022).

Ketua Umum IWO Indonesia, NR Icang Rahardian, SH, didampingi Ketua Harian DPP IWO-I, Ryan S Kahman, S,Kom, Waka Sekjend, Hari, beserta Wakil Ketua DPD IWO-I Kota Prabumulih, dan beberapa anggota DPD IWO-I Kota Prabumulih mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada DPD IWO-I yang ada didaerah khusunya diwilayah Sumatera Selatan.

“Selain silaturahmi, kami juga memberikan arahan kepada seluruh pengurus DPD IWO-I yang ada di Sumsel diantaranya DPD Kota Lubuk Linggau, Prabumulih, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara (Muratara) untuk secepatnya mengadakan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh anggota IWO-I khususnya di Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, agar bisa menjadi jurnalis yang profesional, beretika dan terpercaya, yang bisa bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat serta pemerintah daerah, terkhususnya Indonesia.

“Kami berharap agar seluruh pengurus dan anggota IWO-I Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara dapat bersinergi juga menjalin kerjasama dengan pemerintahan setempat, dalam melaksanakan tugas jurnalis agar lebih mengutaman yang sifatnya kemanusiaan,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih, atas sambuta  dari jajaran Pengurus DPD IWO-I Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara.

Sementara itu Sekretaris DPD IWO-I Muratara, Yansha Supriyanto mengatakan kedepannya pihaknya akan menjalin kerjasama kemitraan yang baik dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Muratara.

“Insyaa Allah kami akan bersinergi dan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Muratara ini,” ucapnya.

Yansha juga mengajak seluruh anggota IWO-I Kabupaten Murata agar bisa menjaga kepercayaan dan kekompakan dalam bentuk apapun demi kepentingan organisasi ini, kalau tidak kompak mana mungkin sebuah  organisasi dapat berjalan dengan baik dan benar.

“Dengan adanya kekompakan sesama pengurus Insyaa Allah kedepannya kita dapat menjalankan roda organisasi ini dengan benar,” pungkasnya. (Bahtum)