Jelang Nataru, YLKI Lahat Raya Minta Agar Flyover Patih Galung Prabumulih Segera Digunakan

DIKSI NEWS2 Dilihat
banner 468x60

diksinasinews.co.id, Prabumulih, Sumsel – Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia YLKI Lahat Raya yang meliputi wilayah Kabupaten Lahat, Muara Enim, Pagar Alam dan Empat Lawang, Sanderson Syafe’i, ST, SH, meminta agar pemerintah segera membuka akses Flyover Patih Galung untuk kendaraan yang ingin melintas jelang hari libur Natal dan Tahun Baru.

“Saya minta jelang Nataru, flyover agar segera dibuka dan dioperasionalkan terlebih sering terjadi kemacetan di area tersebut,” kata Sanderson kepada wartawan, Kamis (01/12/22).

banner 336x280

Menurut Sanderson, masyarakat banyak yang mempertanyakan penyebab Flyover Patih Galung belum digunakan, untuk itu Ia berharap Pemerintah Kota Prabumulih dapat berkoordinasi dengan pemerintah pusat agar Flyover tersebut bisa segera digunakan masyarakat.

“Kalau memang kendalanya ada kegiatan konstruksi yang belum selesai atau penataan area sekitar yang harus diperbaiki segera diselesaikan dan dilengkapi,” jelasnya.

Ia pun berharap agar flyover Patih Galung sementara waktu dibuka sebagian untuk meminimalisasi kemacetan. Sanderson berharap hak masyarakat tidak terabaikan untuk dapat mengakses flyover.

“Kalau alasannya nunggu peresmian pemerintah pusat, mau sampai kapan? Jangan sampai hak masyarakat pengguna jalan yang dikorbankan. Sekarang buka saja,” tegas Sanderson.

banner 336x280