Percantik Wajah Ibukota, Pemkab Musi Rawas Bangun Jalan dan Pasang Lampu Hias

DIKSI NEWS2 Dilihat

diksinasinews.co.id, Musi Rawas, Sumsel – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) melalui Dinas Pekerjaan Umum – Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (DPU-CKTRP) Kabupaten Musi Rawas (Mura) sedang mengerjakan proyek median jalan yang terletak didepan perkantoran Pemkab Mura Kecamatan Muara Beliti, hal itu diungkapkan Kepala DPU-CKTRP, H Oktaviano

Oktaviano mengatakan, proyek pembangunan median jalan tersebut dibangun sekitar awal bulan November, dan akan selesai pengerjaannya akhir Desember 2022.

Menurutnya, untuk mempercantik dan memperindah jalan tersebut apabila sudah selesai pengerjaannya, nantinya akan dihiasi dengan lampu jalan dan lampu taman.

“Pembangunan median jalan ini, agar wajah Ibukota Kabupaten Musi Rawas kelihatan cantik dan indah. Apalagi kita pasang lampu jalan dan lampu taman,” katanya, ketika wawancara diruang kerjanya, Jumat (02/12/2022).

Dijelaskan Oktaviano, untuk lampu jalan tahun ini sudah bisa dilakukan pemasangannya, sedangkan untuk lampu taman, baru tahun depan dapat kita pasang dan ditengah badan median jalan itu juga sudah dipasang tiang untuk papan reklame.

“Kami ingin Ibukota Mura ini tampil cantik, indah sehingga menjadi kebanggaan warganya,” jelasnya (Bahtum)