Jelang Nataru, YLKI Lahat Raya Minta Agar Flyover Patih Galung Prabumulih Segera Digunakan

DIKSI NEWS2 Dilihat
banner 468x60

Kepentingan umum lebih besar, jadi nilai yang dianggarkan sudah sesuai dengan target pencapaiannya, jangan sampai keterlambatan disengaja akan berdampak buruk dengan kualitasnya.

Salah seorang warga yang rutin lewat jalan lingkar Prabumulih, Merian saat diminta tanggapannya mengeluhkan jalan lingkar yang jauh dan kondisi rusak serta dilewati mobil besar, sehingga waktu tempuh kian lama setelah dua tahun.

banner 336x280

“Kalo sudah selesai dibangun kenapa masih ditutup, ayo buka jangan ditunda-tunda lagi, ungkapnya.

Sebelumnya, pemerintah mengklaim flyover selesai di akhir November 2022. Progres penyelesaian proyek Flyover Patih Galung yang menggunakan dana pusat tersebut ditargetkan akan selesai pada akhir November 2022 dan bulan Desember sudah bisa dilalui.

Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) V Wilaiyah Sumsel, Surya Permana ST, saat diwawancarai di lokasi pembangunan fly over Patih Galung, pada Rabu, (28/11/2022) lalu mengatakan, pihaknya menargetkan pengerjaan selesai di akhir November nanti sehingga di akhir November jembatan flyover sudah bisa dilalui. Hanya saja, sebelum dilalui, pihaknya akan melakukan uji coba terlebih dahulu.

“Jadi di akhir Desember, rencananya Pak Gubernur mau datang di acara pra launching dan dibulan Februari Wali Kota Prabumulih rencananya akan mengundang Presiden Jokowi dalam launching Flyover ini,” pungkasnya. (Bahtum)

banner 336x280