Sah ! Anggaran APBD DKI Jakarta Rp83,7 Triliun Disetujui DPRD

DIKSI NEWS2 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, JAKARTA – DPRD DKI Jakarta telah mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta tahun 2023, dengan jumlah anggaran sebesar Rp83,7 triliun pada Rapat Paripurna yang bertempat di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Penetapan Raperda APBD 2023 menjadi Perda APBD setelah forum rapat paripurna memberikan persetujuan atas laporan Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI di Gedung DPRD DKI Jakarta. Anggaran sebesar itu semoga bisa terserap dengan baik demi kepentingan masyarakat Ibu Kota.

banner 336x280

“Kepada hadirin para peserta forum rapat Paripurna Dewan yang terhormat ini, apakah APBD DKI Jakarta tahun anggaran 2023 menjadi perda APBD dapat menyetujui?,” kata Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi saat meminta persetujuan peserta rapat.

Usai mendapat persetujuan, Prasetyo mengetuk palu tiga kali tanda keputusan telah tersetujui oleh masing-masing peman gku kebijakan. Seluruh para tamu peserta rapat paripurna yang hadir, menyetujuinya dari seluruh fraksi manapun juga oleh pihak pemda DKI Jakarta sendiri sebagai pihak pelaksana anggaran.

Anggaran sebesar Rp83,7 Triliun disepakati oleh seluruh anggota rapat dan seluruh fraksi, juga pihak pemprov DKI

Selanjutnya Ketua Dewan ini melaksanakan penandatanganan berita acara dan penyerahan perda persetujuan dari DPRD kepada Pemprov DKI Jakarta.

banner 336x280