Bupati Hadiri Tarawih Keliling Terakhir, Bagikan Insentif Untuk Imam Mesjid dan Guru Ngaji di Ciamis

Bupati Ciamis Umumkan Pencapaian dan Insentif di Tarawih Keliling Terakhir

DIKSI NEWS14 Dilihat
banner 468x60

Dalam menghadapi kenaikan harga bahan pokok, termasuk beras, Bupati Herdiat mengajak masyarakat untuk saling berbagi, khususnya di bulan Ramadhan. Langkah konkret telah terwujud, dengan penyelenggaraan pasar murah di berbagai kecamatan untuk menstabilkan harga dan meringankan beban warga.

Dampak Pandemi dan Pemulihan Ekonomi

Bupati juga menyentuh dampak pandemi yang masih terasa, mengakibatkan penundaan beberapa program pembangunan. Namun, ia optimis bahwa dengan dukungan masyarakat, kendala ini dapat teratasi.

banner 336x280

Mengingat masa jabatannya yang akan segera berakhir, Bupati Herdiat memohon maaf atas segala kekurangan dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada jamaah yang hadir. Sebagai bagian dari komitmen sosial, beliau menyerahkan sebuah unit motor kepada UPZ Kecamatan Cidolog dan bantuan lainnya, sebagai wujud nyata dari kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan tarling ini bukan hanya tentang tradisi, tetapi juga menjadi momen penting untuk menyampaikan pencapaian dan rencana kedepan kepada masyarakat. Hal ini, menunjukkan sinergi pemerintah dan warga dalam membangun Kabupaten Ciamis yang lebih baik lagi.

banner 336x280