Resmikan Media Center, Kapolres Banyuasin : Ini Penting untuk Mengkomunikasikan Ke­bijakan Publik

DIKSI NEWS8 Dilihat

DiksinasiNews.co.id, Banyuasin, Sumsel – Media Center sangat penting keberadaannya dalam mengkomunikasikan ke­bijakan publik secara cepat, tepat, akur­at dan relevan. Hal itu dikatakan Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafe’i ketika meresmikan Media Center Polres Banyuasin, Jumat (02/12/2022).

Acara tersebut juga dihadiri juga oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intel, Kasat Res, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kasi Humas Jajaran Polres Banyuasin, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) dan perwakilan Media Elektronik serta puluhan wartawan yang bertugas di Banyuasin.

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafe’i mengatakan, keberad­aan Media Center dia­nggap sangat penting dan berperan dalam mengkomunikasikan ke­bijakan publik secara cepat, tepat, akur­at dan relevan, untuk kepentingan bersama.

Tentunya Polres Banyuasin sangat membutuhkan bantuan dari rekan media dalam rangka pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Ini sangat penting bagi kami mempersiapkan media center agar mampu berkolaborasi lebih fokus lagi dan tentunya ada kenyamanan dari rekan media ketika berada di Polres Banyuasin,” ujarnya.

Kapolres juga berharap, kedepan media dapat menjadi mitra yang mampu membackup dan menjadi corong dalam pemeliharaan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat agar bisa melawan narkoba, menekan tindak pidana, dan paling penting pembinaan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Banyuasin.

“Saya harap, semua komponen harus terlibat dalam memelihara Kamtibmas dilingkungan masing-masing,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Ketua SMSI Banyuasin, Sumantri sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Banyuasin dengan mendirkan Media Center bagi awak Media khususnya yang menjalankan tugas jurnalis di Banyuasin ini.

Menurut Sumantri, keberdaan Media Center ini sangat bermanfaat, selain mempererat sinergisitas dan meningkatkan silatuhrahhmi antara Polres Banyuasin dan awak media juga sebagai wadah wadah insan pers dalam menunjang dan memperlancar tugas jurnalisnya.

“Ini sangat brilian sekali, apalagi didalam ruangan Media Center tersebut diberikan berbagai fasilitas seperti AC, Wifi, kopi, teh dan makanan lainnya, untuk itu mari kita jaga Media Center, karena ini milik kita bersama,” pungkasnya. (Bahtum)

2 komentar

  1. I may need your help. I tried many ways but couldn’t solve it, but after reading your article, I think you have a way to help me. I’m looking forward for your reply. Thanks.

Komentar ditutup.