Panwaslu Kecamatan Cidolog Sabet Penghargaan Bergengsi di Tingkat Jawa Barat

DIKSI NEWS12 Dilihat

DiksiNasinews.co.id,Ciamis – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Cidolog menorehkan prestasi gemilang. Mereka, meraih penghargaan tingkat kedua dalam kategori Pengelola Media Sosial (Medsos) Panwascam teraktif se-Jawa Barat.

Prestasi ini merupakan pencapaian luar biasa, menandakan komitmen dan dedikasi tinggi Panwaslu Cidolog dalam mengelola medsos. Mereka, memakai medsos untuk mensosialisasikan aturan-aturan pemilu kepada masyarakat.

Andang Herdiana, S.Pdi, ketua Panwaslu Cidolog, menyampaikan kegembiraannya, “Alhamdulillah dari lima kategori kita meraih juara kedua tingkat Bawaslu Provinsi Jawa Barat. Ada beberapa media sosial seperti YouTube, Instagram, WhatsApp, dan lainnya yang kami selalu gunakan untuk mensosialisasikan aturan-aturan pemilu kepada masyarakat. Mudah-mudahan semua masyarakat bisa teredukasi tentang aturan-aturan pemilu.” Ujarnya. Kamis, (30/11/2023).

Panwaslu Cidolog, meraih peringkat pertama Pengelola Media Sosial Terbaik. Penghargaan ini sebagai evaluasi pengelolaan medsos dan pemberitaan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten oleh Bawaslu Ciamis.

Keberhasilan ini menjadi bukti konkret dari dedikasi dan kinerja luar biasa Panwaslu Cidolog dalam mengelola serta memanfaatkan media sosial sebagai sarana efektif untuk menyampaikan informasi terkait pemilihan umum. Semoga, prestasi ini menjadi inspirasi bagi lembaga sejenis di tingkat provinsi dan kabupaten.

Andang Herdiana juga mengekspresikan harapannya, “Mudah-mudahan kami selalu konsisten di sini menjaga kepercayaan dari Bawaslu Kabupaten maupun Bawaslu Provinsi dengan menjadi yang terbaik dalam pengelolaan media sosial, serta menjaga kepercayaan itu.” tutupnya dengan semangat.

(Peri)