Wabup Yana Ingatkan ASN Untuk Introspeksi dan Evaluasi Diri agar Lebih Baik

DIKSI NEWS0 Dilihat

diksinasinews.co.id, CIAMIS – Jadikan kajian bulanan sebagai momentum untuk mengintrospeksi dan mengevaluasi diri agar lebih baik.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra ketika menghadiri kajian rutin bulanan Asosiasi Sipil Negara (ASN) di Aula Sekretariat Daerah Ciamis, Jumat (16/12/2022).

Kajian diikuti oleh para perwakilan ASN lingkup Pemda Ciamis serta pengurus Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Dharma Wanita (DW) Kabupaten Ciamis dengan mengusung tema “Peran dan Kontribusi Ibu Sebagai Benteng Dalam Keluarga”.

Wabup berharap agar kajian bulanan ini dijadikan sebagai momentum untuk mengintropeksi dan mengevaluasi diri untuk menjadi lebih baik. Juga sebagai ajang silaturrahmi dan koordinasi selaku aparat penyelenggara Pemerintah Daerah Ciamis.

“Selain untuk ajang silaturahmi juga dapat menambah motivasi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Sudah sejauh mana kita melaksanakan perintahkan Allah dan menjauhi larangan Nya. Intinya jadikan momentum ini untuk mengevaluasi diri menjadi lebih baik,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengucapkan selamat dan apresiasi kepada BAZNAS Ciamis yang telah meraih banyak kategori penghargaan serta meraih predikat juara umum pada BAZNAS Jabar Award 2022.

“Semoga predikat juara ini dapat memotivasi kita agar bisa menyisihkan sebagian harta kita untuk melaksanakan zakat, infak maupun sodaqoh,” pungkasnya. (Nank)**