Warga Blok E Bandar Jaya, Keluhkan Bus Jemputan Karyawan Melintasi Wilayahnya

DIKSI NEWS11 Dilihat
banner 468x60

diksinasinews.co.id, Lahat, Sumsel – Warga Bandar Jaya Kavling Blok E Jalan Mangga RT.21 RW.01 Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) mengeluhkan adanya aktivitas bus jemputan karyawan perusahaan batubara yang melintas di wilayahnya.

Bus tersebut diketahui milik PT (BSS) yang merupakan salahsatu perusahaan batubara di Kabupaten Lahat itu sampai sekarang tidak memiliki tempat khusus untuk antar jemput karyawannya.

banner 336x280

Kepada wartawan, Ketua RT.21 RW.01 Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Nurmanto mengatakan, warga sekitar sudah sangat resah dengan aktivitas bus karyawan milik PT BSS tersebut

“Atas nama warga, saya tidak setuju bila PT. BSS melakukan antar jemput karyawannya menggunakan bus melewati kawasan ini. Karena jalan disini tidak bisa digunakan kendaraan dengan tonase berat,” ungkapnya, Sabtu (3/12/2022).

Menurutnya, dalam melakukan penjemputan, bus tersebut seringkali melintasi beberapa ruas jalan yang cukup sempit dan padat penduduk. Hal ini membuat banyak keluhan dan kekhawatiran dari masyarakat sekitar yang sering dilalui bus karyawan tersebut.

banner 336x280