Ratusan Anggota Ormas Semuti Islamic Center Ciamis Meriahkan Anniversary Brigez ke 14 dan Valvoline ke 20

DIKSI YOUTH138 Dilihat
banner 468x60

Dalam sambutan ketua umum Ormas DPP Brigez Indonesia, menyampaikan pesan kebersamaan dan hormat-menghormati antar anggota.

“Kita saudara bahkan keluarga. Dalam keluarga tidak terpisah antara mana yang besar, mana yang kecil, mana yang kuat, mana yang lemah. Tapi dalam keluarga, utamakan rasa hormat menghormati. Yang muda bisa menghormati yang lebih tua, dan yang tua bisa menyayangi yang muda atau adik-adik kita semua,” ungkapnya.

banner 336x280

Ketua Ormas DPW Brigez Kabupaten Ciamis menambahkan harapannya bahwa Brigez dan Valvoline di Ciamis terus bersinergi untuk berkarya dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. “Kami, meskipun berasal dari image geng motor, akan terus membuktikan dengan karya nyata dan berjuang dalam kemanusiaan,” harapnya.

Terakhir, dia menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dalam rangka tasyakur anniversary dan mempererat silaturahmi keluarga organisasi yang telah berpartisipasi. “Tak lupa juga memohon maaf untuk semua rekan Brigez, Valvoline, dan semua yang sudah hadir bila dalam kegiatan kami masih banyak kekurangan,” ucapnya dengan tulus.

Perayaan anniversary ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga membuktikan komitmen Brigez dan Valvoline. Mereka berkomitmen, untuk terus berkarya dan berkontribusi positif dalam pembangunan masyarakat.

banner 336x280