Wulan Guritno Open BO ? Wow Hot Banget, Ini yang Sebenarnya

DIKSI SELEB35 Dilihat

DiksinasiNews.co.id, Jakarta – Artis senior yang mempunyai paras cantik yakni Wulan Guritno, memang tak bosan untuk dibicarakan. Kali ini, dia membuat unggahan di stori Instagram pribadinya, @wulanguritno Senin (16/1/2023) yang membuat banyak netizen gagal fokus karena poster bertuliskan Open BO.

 

Poster tersebut dibarengi foto dirinya yang duduk di sebuah kursi tapi nampak seperti tanpa mengenakan busana. Sontak pose menantang di poster artis yang tak lagi muda namun masih seperti gadis ini, membuat fikiran para netizen yang didominasi kaum adam sedikit traveling.

Setelah kita telisik, ternyata unggahan Wulan Guritno tersebut merupakan promosi bahwa ia akan kembali tampil dalam series bertajuk “Open BO” yang akan segera tayang di platform Video pada bulan Februari mendatang.

Postingan Wulan Guritno tersebut merupakan rilis resmi poster perdana series Open BO dari Video yang diunggah oleh artis seksi yang sudah berusia kepala empat ini.

Tentu dari judulnya saja, dapat diketahui jika alur cerita dari series ini lebih mengarah pada “cerita dewasa”. Wulan Guritno bahkan menulis status memperkenalkan dirinya sebagai apa di series itu.

“Halo kenalin gue Ambar. Dan apa jadinya kalau wanita panggilan kelas atas bertemu cowok super culun?,” tulis Wulan di status Instagramnya.

Sontak postingan dan status Wulan tersebut menuai banjir komentar dari para netizen.

“Badan gue langsung panas dingin,” komentar @iman.k300.

 

“Tadinya saya gagal fokus karena saya fikir ini seriusan open bo, eh ternyata mau bikin film,” komentar @irfan_semesta9.

Series Open BO dibintangi oleh aktor tanah air seperti Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Aryo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi, Wilda Situngkir, dan Gigi.

Sinopsis singkat “Open Bo”, menceritakan tentang seorang perjaka culun penulis naskah sinetron azab. Lalu pria itu bertemu dengan seorang wanita panggilan yang mana ia adalah simpanan pejabat.

Tak ada yang menyangka jika terror istri pejabat justru membuat keduanya semakin dekat.

Series Open BO dijadwalkan akan tayang pada 23 Februari 2023 mendatang di aplikasi streaming Video.