MPL Season 11 Penuh Kejutan, RRQ Terlempar ke Lower Bracket, Sang Kuda Hitam Alter Ego Tunjukkan Taji

banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, MPL Arena – Hasil mengejutkan dan di luar ekspektasi para kingdom, Rex Regum Qeon ( RRQ ) harus menerima kenyataan terlempar ke lower bracket MPL Season 11.

banner 336x280

Sebagai salah satu dari dua tim yang langsung masuk ke playoff di posisi Upper Bracket, RRQ harus menyerah di tangan para pemain Alter Ego.

Tim ini telah menjadi kuda hitam sepanjang babak reguler musim ini, namun baru menunjukkan kekuatan mereka di pekan ke-4 MPL ID S11. Kamis, ( 06/04/2023 ).

RRQ Terlempar ke Lower Bracket, Alter Ego Berjaya, Gambar Tangkap Layar Youtube Channel MPL https://www.youtube.com/@MobileLegendsBangBangIndonesia
RRQ Terlempar ke Lower Bracket, Alter Ego Berjaya, Gambar Tangkap Layar Youtube Channel MPL https://www.youtube.com/@MobileLegendsBangBangIndonesia

Pada saat itu, Alter Ego sukses menumbangkan Evos Legends dengan skor 2-0 dan melanjutkan kemenangan mereka dengan mengalahkan RRQ dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, RRQ menjadi tim pertama yang turun ke Lower Bracket. Nantinya, Lemon, Skylar, Vyn, Alberttt, dan Clayyy akan berhadapan dengan tim lain yang kalah di laga Onic vs Evos Legends.

Pada pertandingan RRQ vs Alter Ego di babak Playoff MPL ID S11 hari ini, Lemon dan timnya sempat ketinggalan pada babak pertama hingga menit ke-8. Namun, mereka berhasil mengejar ketertinggalan mereka dan pertarungan kedua tim semakin sengit.

AE berhasil menangkal serangan dan berbalik menyerang RRQ dengan meruntuhkan turret mereka hingga menyisakan di area base. Hal ini membuat Alberttt dan timnya semakin sulit bergerak dengan bebas karena terus ditekan oleh para pemain Alter Ego, sehingga harus merelakan lord untuk Nino dan timnya.

Dengan lord, AE langsung merangsek ke arah base RRQ dengan harapan dapat menyelesaikan pertandingan. Sayangnya, Skylar dan timnya berhasil memukul mundur Pai dan tim AE. Perebutan lord pun semakin memanas, dan pada menit ke-19, RRQ berhasil mencuri monster tersebut dari tangan AE berkat permainan Clayyy dengan hero Faramis.

banner 336x280