Antusiasme Pekan Kedua MPL ID Season 13: Bigetron Alpha Puncaki Klasemen Sementara dan Sorotan Laga “Royal Derby” RRQ Hoshi Vs ONIC

Bigetron Alpha Mendominasi Klasemen Sementara MPL ID Season 13, RRQ Hoshi dan ONIC Melempem?

banner 468x60

DiksiNasi, Jakarta, – Kompetisi e-sports paling seru, Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, memasuki pekan kedua dengan persaingan yang semakin memanas. Sorot utama pekan ini terarah pada duel klasik yang lebih populer sebagai “Royal Derby,” antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports yang akan berlangsung pada Sabtu, 16 Maret 2024, pukul 18.30 WIB.

Royal Derby

Terkenal sebagai dua tim papan atas dengan koleksi gelar MPL terbanyak—RRQ Hoshi dengan lima kali juara dan ONIC Esports dengan enam kali kejuaraan—pertandingan ini banyak yang memprediksi akan menjadi salah satu laga terpanas musim ini. Kedua tim berambisi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara, di mana ONIC Esports saat ini berada di posisi keempat dan RRQ Hoshi di urutan ketujuh.

banner 336x280
Klasemen Sementara

Bigetron Alpha saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan poin sempurna, mengindikasikan performa impresif mereka di minggu pertama. Pertarungan lain yang patut mendapat antisipasi adalah Bigetron Alpha melawan Alter Ego Esports, sesuai jadwal pada Sabtu, 16 Maret 2024, sekitar pukul 15.00 WIB, sebelum laga antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports mulai.

MPL ID Season 13 tidak hanya sekadar pertarungan di arena virtual, tapi juga sebuah pesta bagi penggemar MLBB di Indonesia. Laga ini dapat para penggemar saksikan langsung dari MPL Arena, atau melalui streaming di kanal resmi MPL Indonesia.

Format Kompetisi

MPL ID Season 13, menawarkan format kompetisi yang terdiri dari Regular Season dan Playoffs. Jadwal lengkap bisa para penggemar akses melalui [situs resmi MPL ID](https://id-mpl.com/schedule). Dengan sembilan tim bertanding, termasuk Dewa United, Rebellion Esport, dan GEEK Fam, MPL ID Season 13 menjanjikan persaingan yang sengit dan tidak terduga.

banner 336x280