MPL Season 11 Penuh Kejutan, RRQ Terlempar ke Lower Bracket, Sang Kuda Hitam Alter Ego Tunjukkan Taji

banner 468x60

Lewat skill Cult Altar yang sangat baik, Clayyy dan timnya dapat menghabiskan seluruh skill hero para pemain Alter Ego. Berbekal lord, RRQ pun memaksa masuk ke area base lawan. Tim fight yang sengit terjadi di area base, dimana skill Cult Altar dari Faramis yang dipakai Clayyy kembali berperan penting untuk menghancurkan base Alter Ego dan memenangkan babak pertama.

Namun, di babak kedua, Alter Ego mampu mengendalikan permainan sejak early game dan unggul dalam jumlah kill dengan skor 4-10 di menit ke-6. Rasy dan timnya bermain dengan lebih baik dan solid, dimana mereka dapat menahan pergerakan dari pemain RRQ.

banner 336x280

Hingga menit ke-12, AE semakin unggul dalam jumlah kill dan gold network mencapai 5 ribu. Vyn dan timnya semakin sulit untuk mengejar ketertinggalan mereka. Akhirnya, pada menit ke-15, RRQ harus menyerah pada Alter Ego.

Permainan AE semakin matang dan sulit diimbangi oleh para pemain RRQ, sehingga Lemon dan timnya harus menelan pil pahit di pertandingan pertama mereka di Play-off.

Pertandingan antara RRQ vs Alter Ego di babak playoff MPL ID Season 11 ini memang merupakan pertandingan yang sangat menarik dan sengit. Meskipun RRQ tampil sebagai salah satu tim yang diunggulkan, namun Alter Ego berhasil memberikan kejutan dengan mengalahkan RRQ.

Dalam pertandingan ini, AE berhasil mengendalikan permainan sejak early game dan lebih unggul dalam jumlah kill dengan skor 4-10 di menit ke-6. RRQ pun harus berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan mereka dari AE.

Meskipun demikian, RRQ tetap tidak menyerah dan terus berusaha untuk membalikkan keadaan. Lewat skill Cult Altar yang on point, Clayyy dkk berhasil ‘menghabiskan’ seluruh skill hero para pemain Alter Ego dan meraih kemenangan pada babak pertama.

Namun, di babak kedua, AE semakin matang dan sulit diimbangi oleh para pemain RRQ. Rasy dkk bermain dengan lebih baik dan solid, sehingga Vyn dkk semakin sulit untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Pada akhirnya, setelah pertarungan yang sengit, AE berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dan RRQ harus melanjutkan perjalanan mereka di babak playoff lewat jalur Lower Bracket melawan tim yang kalah melawan Onic vs Evos Legends hari ini.

Meskipun RRQ harus menelan kekalahan, namun mereka masih memiliki kesempatan untuk bangkit dan menunjukkan kemampuan mereka di pertandingan selanjutnya. Semoga RRQ dapat memperbaiki performa mereka dan meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.

banner 336x280