Hadiri Penyerahan SK Pelantikan 520 LKA, Ini Pesan Bupati Askolani

DIKSI NEWS0 Dilihat
banner 468x60

diksinasinews.co.id, Banyu Asin,
Sumsel – Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH, MH menghadiri dan secara simbolis memberikan Surat Keputusan (SK) kepada 520 Lembaga Kemasyarakatan dan Adat (LKA) yang telah dilantik di Kelurahan Tanah Mas, Selasa (29/11/2022).

Pelantikan dan pengukuhan LKA ini dilakukan oleh Camat Talang Kelapa, Salinan, S.Sos., MM. yang dihadiri juga oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH, M.Si, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Banyuasin, Sukardi, SP., M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Zulfahmi, SH dan Darul Qutni, SE, Dandim 0430/ diwakili, Mayor, ARH, Marsito, Danyon Arhanud/ diwakili, Lettu ARH. Heru Marsiman, Ketua Baznas Banyuasin, H. Dimyati Mahasar, Staf Khusus Bupati, Amirul SH., MH, Para Kepala OPD dan Kapolsek Talang Kelapa, Kompol. Sigit, SH.

banner 336x280

Bupati Askolani meminta kepada para Pejabat LKA yang telah dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya untuk melayani masyarakat di wilayah masing-masing sehingga apa yang menjadi visi dan misi dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui 7 Program 12 Gerakan Bersama Masyarakat (GBM).

“Diharapkan kepada segenap lapisan masyarakat agar dapat membantu dan mendukung pemerintah kelurahan dalam memajukan pembangunan, pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketentraman di lingkungan masing-masing sehingga tercipta Banyuasin yang kondusif,” katanya.

banner 336x280