Resmikan Kantor Kecamatan Jirak Jaya, Apriyadi : Kantor Kecamatan Ini Terbaik di Kabupaten Muba

DIKSI NEWS0 Dilihat

diksinasinews.co.id, Musi Banyu Asin, Sumsel – Setelah mekar dari Kecamatan Sungai Keruh, Kecamatan Jirak Jaya resmi memiliki gedung kantor Kecamatan, peresmian gedung tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Pj Bupati Muba, H Apriyadi, Selasa (29/11/2022).

Dikatakan Pj Bupati, H Apriyadi bahwa Kantor Camat Jirak Jaya adalah gedung kantor kecamatan terbaik di wilayah Kabupaten Muba.

Apriyadi juga minta camat dan masyarakat untuk memelihara dan menjaga pembangunan gedung tersebut seperti rumah sendiri. Lebih lanjut, Apriyadi menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas terbangunnya gedung Kantor Kecamatan Jirak Jaya yang masih berusia sekitar 5 tahun setelah pemekaran ini.

“Selama berdiri Kecamatan Jirak Jaya kantornya menumpang di rumah warga. Namu hari ini sudah resmi memiliki gedung kantor kecamatan sendiri. Alhamdulillah dalam waktu 2 tahun, pembangunan gedung ini telah rampung. Kami berharap dengan berdiri gedung kantor Kecamatan Jirak Jaya ini,” jelasnya.

Menurutnya keberadaan kantor tersebut benar-benar dapat menumbuhkan semangat kerja yang baru dan semangat kerja yang produktif, disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat bagi camat dan seluruh aparatur Kecamatan Jirak Jaya.

“Karena betapapun megahnya kantor kecamatan ini, tentunya tidak akan berarti apa-apa, jika tidak dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra, SE MSi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih nya atas kehadiran Pj. Bupati Muba dalam rangka meresmikan gedung Kantor Kecamatan Jirak Jaya.

Yudi juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati yang telah melantik dua Kepala Desa di Kecamatan Jirak Jaya sekaligus meresmikan Kantor Camat Jirak Jaya. Alhamdulillah dengan berdirinya kantor Camat Jirak Jaya ini mudah mudahan menambah semangat baru bagi kami,” pungkasnya. (Bahtum)