Kecamatan Baregbeg Rayakan HUT ke 19, Pasukan Jemput Bola Disdukcapil Ciamis Persembahkan Kado Terbaik

DIKSI NEWS7 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, merayakan ulang tahunnya yang ke-19 dengan penuh semangat. Ribuan warga berkumpul di lapangan SPBU Baregbeg untuk merayakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan.

Jalan Sehat

Masyarakat yang memadati lokasi untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka perayaan HUT ke-19 ini tampak sangat antusias. Mereka terlihat bersemangat, terutama dengan adanya hadiah-hadiah menarik yang tersedia dalam acara ini. Sabtu, (21/10/2023).

banner 336x280

Salah satu yang beruntung adalah Ita Rahmawati (30), seorang warga dari Dusun Desa, RT 2 RW 6 Desa Baregbeg. Ita menjadi pemenang hadiah utama, yakni satu unit sepeda motor dalam kegiatan jalan sehat tersebut. Ita pun sangat bahagia dengan keberuntungannya, menggambarkan itu seperti ketiban Durian Runtuh.

“Alhamdulillah, ini seperti ketiban durian runtuh. Saya tak menyangka bisa mendapat hadiah utama ini, sudah lama saya dan suami mendambakan motor untuk bekerja dan mengantar anak sekolah” kata Ita.

Camat Baregbeg, H. Dede Hendara, mengucapkan selamat kepada Ita atas hadiah motor tersebut. Ia berharap motor tersebut dapat bermanfaat bagi Ita dan keluarganya.

” Selamat dan semoga bermanfaat hadiahnya, jaga baik-baik bu” ujar Dede.

Pasukan Jemput Bola

Pada kesempatan yang sama, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis juga memberikan pelayanan kepada warga Baregbeg. Mereka mengerahkan pasukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai bentuk pelayanan prima bagi warga Baregbeg dalam rangka perayaan HUT Kecamatan Baregbeg yang ke-19.

<yoastmark class=

Kado Disdukcapil

Kepala Disdukcapil Kabupaten Ciamis Yayan M Supyan mengemukakan bahwa pengerahan Petugas Pelayanan Jemput Bola ini dalam upaya peningkatan Tertib Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil serta peningkatan Pelayanan Prima dan sebagai Kado bagi masyarakat di Hari jadi ke 19 Kecamatan Baregbeg.

banner 336x280