Trend Ponsel Lipat Kembali Ramaikan Jagat Gawai Dunia, OnePlus Resmi Meluncurkan Seri “OPEN” Terbaru

DIKSI TEKNO1 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, Newyork – Global brand teknologi OnePlus mengumumkan peluncuran ponsel lipat flagship terbarunya, OnePlus Open. OnePlus Open hadir sebagai inovasi terbaru dengan spesifikasi yang sangat mengesankan. Ini menggabungkan pengalaman pengguna Fast & Smooth khas OnePlus, kualitas kamera premium hasil kerja sama dengan Hasselblad, dan hiburan ruang tiga dimensi dalam desain lipat yang modern dan sangat portabel.

Desain

Desain OnePlus Open mengusung filosofi desain khas OnePlus, yakni minimalisme industri yang dipadukan dengan elegansi yang menawan. Hadir dalam dua varian warna, yaitu Emerald Dusk dan Voyager Black, keduanya memiliki daya tarik visual yang sangat menarik. Selain itu, kamera utama 48MP SONY LYTIA-T808 dengan OIS dan dua kamera lainnya, serta kamera selfie 20MP dan 32MP, menjadikan OnePlus Open sebagai ponsel lipat yang luar biasa dalam pemotretan.

Dalam hal tampilan, OnePlus Open memiliki layar dual 2K 120Hz fluid AMOLED ProXDR. Layar penutupnya memiliki ukuran 6.31 inci dengan tingkat kecerahan mencapai 2800 nits, sementara layar utama yang terbuka mencapai 7.82 inci dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 89.6%. Untuk melindungi layar, OnePlus Open menggunakan Ceramic Guard yang tahan gores.

Performa

Dalam hal performa, OnePlus Open menyematkan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform, RAM 16GB LPDDR5X, ROM 512GB UFS 4.0, dan baterai 4,805mAh dengan pengisian cepat 67W SUPERVOOC. Ini juga mendukung Wi-Fi 7 dan konektivitas 5G ganda.

Harga

Mengutip laman resmi CISION, OnePlus Open akan meluncur pada 26 Oktober di Amerika Serikat dan Kanada dengan harga mulai $1,699.99 USD. Di OnePlus.com, pelanggan dapat melakukan penjualan ponsel lama mereka untuk mendapatkan diskon minimal $200.

OnePlus Open juga hadir dengan OxygenOS 13.2 yang memiliki rancangan khusus untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Fitur Open Canvas memungkinkan pengguna mengatur jendela aplikasi dengan lebih efisien, hingga sembilan prasetel multi-aplikasi dapat tersimpan untuk akses cepat.

Dengan spesifikasi tinggi dan fitur inovatif, OnePlus Open menawarkan pengalaman lipat yang luar biasa dan akan merevolusi pasar smartphone lipat.

OnePlus Open menawarkan kombinasi yang menarik antara desain lipat yang elegan dan spesifikasi flagship yang kuat, memasukkan pengalaman pengguna OnePlus yang cepat dan mulus, kamera Hasselblad, dan hiburan tiga dimensi dalam satu perangkat yang ringan dan portabel.