Pengantin Baru Asal Rancabungur yang Kabur Ternyata Pergi Menemui Kekasihnya, Warganet Tak Habis Pikir

DIKSI NEWS16 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, Bogor – Pengantin baru asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Anggi Anggraeni (21) sempat dilaporkan hilang setelah baru saja menikah dengan pria bernama Fahmi Husaeni (26). Namun, terungkap bahwa Anggi sebenarnya kabur untuk bertemu dengan pacarnya di Jakarta.

Anggi dilaporkan hilang setelah ia pamit untuk membeli ayam geprek dengan sistem pembayaran COD. Namun, sejak saat itu, Anggi tidak pulang dan keluarga segera membuat laporan hilangnya yang bersangkutan. Senin (26/06/2023) sore.

Ayah Anggi, Yudi, menerima pesan WhatsApp dari nomor yang tidak mereka kenal beberapa hari setelah Anggi menghilang. Pengirim pesan mengaku sebagai Anggi dan menyatakan bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja. Pesan tersebut juga lengkap dengan foto yang diduga merupakan Anggi yang mengenakan masker.

“Nomor baru, chat-nya kurang lebih Anggi baik-baik aja, ibu jangan sedih. Sambil foto kayak selfie cuma pakai masker, kan kelihatan mata sama jidat iya itu (Anggi),” kata Yudi kepada wartawan, Selasa (04/07/2023).

“Saat kami hubungi balik sudah mati, nggak bisa sampai sekarang,” tambahnya.

Namun, saat ini Anggi telah jelas kabar keberadaanya dan terungkap bahwa ia kabur untuk menemui kekasihnya di Jakarta. Fahmi, sang suami, memutuskan untuk menceraikan Anggi setelah kejadian ini.

Anggi Anggraeni (21) merupakan pengantin baru yang hilang setelah menikah dengan Fahmi Husaeni. Menurut Fahmi, istrinya menghilang sejak Senin (26/6/2023).

Setelah terjadi mediasi antara kedua pengantin asal Rancabungur oleh pihak kepolisian, terungkap bahwa Anggi kabur untuk menemui kekasihnya di Jakarta. Fahmi telah menyerahkan Anggi kepada orang tuanya setelah mediasi tersebut.

“Iya, tadinya di rumahnya (mediasi). Karena banyak orang rame, jadi ke Polsek gitu sama keluarga perempuan, sama ibu-bapaknya,” kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim. Sabtu (8/7/2023).

“Intinya mah si Anggi pergi meninggalkan rumah karena nyamperin dia (kekasihnya) lah di Jakarta, di kontrakan,” tambah Hartanto.

Fahmi mengonfirmasi bahwa ia telah resmi pisah dengan Anggi dan menyerahkan Anggi kepada keluarganya. Fahmi juga menyatakan bahwa masalah ini telah selesai secara kekeluargaan.

“Alhamdulillah mengenai hilangnya istri saya yang bernama Anggi, sudah ketemu dan saya sudah menyelesaikannya dengan kekeluargaan,” kata Fahmi.

Orang tua Anggi merasa lega karena telah menemukan anaknya, dan mereka mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas bantuannya dalam mencari Anggi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rancabungur yang telah membantu saya dalam mencari anak saya,” ujar Yadi.

Dalam peristiwa ini, terungkap bahwa Anggi menghadapi masalah dalam pernikahannya. Namun, dengan hadirnya Anggi dan penyelesaian masalah secara kekeluargaan, Fahmi dan keluarga Anggi berharap dapat melanjutkan kehidupan masing-masing.

“Saya sebagai orang tua Anggi Anggraeni yang katanya hilang, alhamdulillah sekarang sudah ketemu,” pungkas Yadi.