Resmikan Kantor Kecamatan Jirak Jaya, Apriyadi : Kantor Kecamatan Ini Terbaik di Kabupaten Muba

DIKSI NEWS0 Dilihat
banner 468x60

diksinasinews.co.id, Musi Banyu Asin, Sumsel – Setelah mekar dari Kecamatan Sungai Keruh, Kecamatan Jirak Jaya resmi memiliki gedung kantor Kecamatan, peresmian gedung tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Pj Bupati Muba, H Apriyadi, Selasa (29/11/2022).

Dikatakan Pj Bupati, H Apriyadi bahwa Kantor Camat Jirak Jaya adalah gedung kantor kecamatan terbaik di wilayah Kabupaten Muba.

banner 336x280

Apriyadi juga minta camat dan masyarakat untuk memelihara dan menjaga pembangunan gedung tersebut seperti rumah sendiri. Lebih lanjut, Apriyadi menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas terbangunnya gedung Kantor Kecamatan Jirak Jaya yang masih berusia sekitar 5 tahun setelah pemekaran ini.

“Selama berdiri Kecamatan Jirak Jaya kantornya menumpang di rumah warga. Namu hari ini sudah resmi memiliki gedung kantor kecamatan sendiri. Alhamdulillah dalam waktu 2 tahun, pembangunan gedung ini telah rampung. Kami berharap dengan berdiri gedung kantor Kecamatan Jirak Jaya ini,” jelasnya.

banner 336x280