Resmikan Media Center, Kapolres Banyuasin : Ini Penting untuk Mengkomunikasikan Ke­bijakan Publik

DIKSI NEWS8 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, Banyuasin, Sumsel – Media Center sangat penting keberadaannya dalam mengkomunikasikan ke­bijakan publik secara cepat, tepat, akur­at dan relevan. Hal itu dikatakan Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafe’i ketika meresmikan Media Center Polres Banyuasin, Jumat (02/12/2022).

Acara tersebut juga dihadiri juga oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intel, Kasat Res, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kasi Humas Jajaran Polres Banyuasin, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) dan perwakilan Media Elektronik serta puluhan wartawan yang bertugas di Banyuasin.

banner 336x280

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafe’i mengatakan, keberad­aan Media Center dia­nggap sangat penting dan berperan dalam mengkomunikasikan ke­bijakan publik secara cepat, tepat, akur­at dan relevan, untuk kepentingan bersama.

Tentunya Polres Banyuasin sangat membutuhkan bantuan dari rekan media dalam rangka pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Ini sangat penting bagi kami mempersiapkan media center agar mampu berkolaborasi lebih fokus lagi dan tentunya ada kenyamanan dari rekan media ketika berada di Polres Banyuasin,” ujarnya.

banner 336x280

Komentar