Universitas Galuh Melakukan Reshuffle Rektorat Demi Kemajuan Kampus

DIKSI NEWS15 Dilihat
banner 468x60

Ciamis, diksinasinews.co.id – Rektor Universitas Galuh( Unigal) Kabupaten Ciamis Drs. Dadi secara formal melantik pejabat di lingkup Unigal guna mengisi kekosongan selaku Wakil Rektor III yang bertempat di ruang Auditorium Unigal, Rabu( 2/ 11/ 2022).

Drs. Dadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada H. Aan Anwar Sihabudin SH, S. IP, M. Si pejabat yang terpilih selaku Wakil Rektor III Unigal yang sebelumnya jabatan itu diduduki oleh Dr. Ida Farida Putri.

banner 336x280

” Saya mengucapkan selamat buat pejabat terpilih sekaligus dilantik mengucapkan sumpah jabatan selaku Wakil Rektor III Universitas Galuh,” kata dia.

Baca Juga : LPSE Hambat Masyarakat Ketahui Informasi Publik, Ada Apa Sebenarnya ?
Baca Juga :Limbah B3 Ciamis Belum Dikelola Secara Serius Siapa Yang Harus Bertanggung Jawab ?

Ia memohon supaya pejabat yang terpilih dapat senantiasa melindungi amanah yang telah diberikan sebab itu merupakan tanggung jawab untuk nusa dan bangsa.

” Bukan semata mata menjabat sebab dibalih amanah itu tentu terdapat tanggung jawab pasti itu bukan buat diri sendiri tetapi untuk masa depan bangsa Indonesia lebih- lebih Universitas Galuh Ciamis,” ucapnya.

Lebih lanjut Rektor Unigal berharap Wakil Rektor III terpilih dapat terus tingkatkan kemajuan Unigal dan meningkatkan kesejahteraan para pegawainya serta mahasiswa. Supaya terciptanya legacy buat generasi yang akan datang.

” Mempersiapkan peninggalan untuk generasi yang hendak memimpin selanjutnya tentu tidak hanya indikator peringkat universitas kesejahteraan para mahasiswa serta pegawai juga mesti dicermati,” pungkasnya.

Terpisah, Aan Wakil Rektor III yang terpilih, merasa bangaga terpilihnya jadi Wakil Rektor III serta siap melaksanakan tugas sesuai ketentuan serta arahan rektor.

Wakil Rektor III Unigal
Wakil Rektor III Unigal

” Saya bangga dapat terpilih serta saya bakal melaksanaka tugas sesuai tupoksi supaya universitas galuh lebih baik serta maju,” tutup Aan

banner 336x280