Viral Goyangan Gadis Asal Kawasen Beredar Luas di Medsos

DIKSI NEWS4 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Masyarakat Ciamis heboh, beredar luas di media sosial video vulgar sesosok wanita yang diketahui berasal dari daerah Banjarsari, Kawasen, Ciamis. Kamis, (30/03/2023).

Video yang memiliki durasi kurang dari 30 detik tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang sedang meliuk – liuk didepan kamera. Adegan video tersebut juga memperlihatkan tubuh bagian atas dengan jelas tanpa penghalang.

Perempuan bertatoo di punggung tersebut tanpa canggung bergoyang diiringi musik pada latar belakangnya. Seperti sudah terbiasa dengan kegiatan tersebut, dirinya dengan luwes berlenggak – lenggok dengan wilayah dada yang terbuka tanpa rasa ragu.

Ramai warga membahas tentang video yang merupakan rekaman siaran langsung itu, nenk sang pelaku tidak merasa risih sedikitpun ketika melakukan aksi tak senonoh tersebut.

Ada yang menduga jika pengambilan video tersebut bukan di wilayah Kawasen Ciamis, melainkan di kota kembang Bandung.

Supardi salah satu warga yang mendapat video tersebut dari group warga, diduga penyebaran awal bermula dari aplikasi Bigo yang diunduh salah seorang penyebar. Kemudian merebak luas di Twitter dan mulai merambah whatsapp beberapa hari terakhir.

“Nyaah kitu nya, padahal geulis naha kolotna meni ngantep” ujar Supardi.

“Saya menyayangkan, gadis cantik kok ga diperhatikan sama orang tuanya”

Sampai berita diturunkan belum diketahui jelas tentang asal usul gadis dalam video tersebut. Akun pengunggah pun tidak dapat ditemukan, namun video yang sempat dihapus dalam postingan tersebut disinyalir sudah menyebar luas di masyarakat.