Daniel Mananta Ajak Isteri Kunjungi Rumah Ustaz Abdul Somad, Makan Durian dan Ikut Pengajian

DIKSI NEWS1 Dilihat

Diksinasinews.co.id – Baru-baru ini, Presenter sukses Daniel Mananta memamerkan berbagai momen saat berkunjung ke rumah pendakwah UstazAbdul Somad (UAS) di Pekanbaru, Riau. VJ Daniel, sapaan akrabnya, bahkan mengunggah sejumlah foto momen kebersamaan selama di kediaman pendakwah kondang terebut.

Tak hanya sendiri, VJ Daniel juga mengajak sang isteri tercintanya Viola Maria. Terlihat atusiasme dan kehangatan selama berada di rumah UAS. Hal itu menunjukan bahwa kedekatan VJ Daniel dengan UAS bukan hanya kebutuhan konten semata.

“Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau. Gw & Viola enggak sabar nyobain kuliner di sini. Ah! Senangnya main ke rumah tetangga!” tulis VJ Daniel via Instagram pribadi yang diunggah, Rabu (9/11).

Dalam foto tersebut, Daniel dan UAS didampingi istri masing-masing tampak duduk bersama di sebuah sofa. Potret itu pun menuai banyak komentar positif dari netizen hingga rekan Daniel Mananta.

Foto : tangkap layar instagram @vjdaniel
Foto : tangkap layar instagram @vjdaniel

Bahkan, Daniel beserta sang istri juga terlihat menyambangi pesantren milik UAS serta ikut dalam acara pengajian. Tak sedikit pula netizen yang ikut berbahagia melihat jalinan persahabatan serta toleransi yang diperlihatakn antara keduanya.

Foto : tangkap layar instagram @vjdaniel
Foto : tangkap layar instagram @vjdaniel

Tak lama berselang, Daniel kembali mengunggah sebuah foto bersama pendakwah populer itu. Keduanya terlihat tengah menikmati durian yang tersaji di meja.

Pada momen itu, UAS juga tampak mengenakan kaus bertuliskan Damn!! I Love Indonesia yang merupakan salah satu produk label milik VJ Daniel.

Kunjungan VJ Daniel ke rumah UAS ditutup dengan unggahan yang menampilkan rekap momen kebersamaan mereka. Dalam unggahan teranyar, Daniel membagikan sejumlah foto aktivitasnya selama di Pekanbaru.

Foto : tangkap layar instagram @vjdaniel
Foto : tangkap layar instagram @vjdaniel

Beberapa di antaranya yakni saat mereka menyambangi tempat wisata di Pekanbaru, berfoto di jembatan Siak IV, hingga bercengkerama dengan keluarga UAS.

Salah satu foto juga menampilkan VJ Daniel berada di sebuah masjid bersama sang istri dan UAS. Di akhir unggahan, dia kembali mengunggah foto kala berpesta durian di salah satu tempat.

“Pekanbaru… Sahabat baru! Banyak unforgettable sweet moments bareng @ustadzabdulsomad_official,” tulis Daniel.

“Terima kasih telah menjamu kami. Slide terakhir: Durian ronde 2. Ending yang sempurna,” lanjutnya.

 

Unggahan foto itu pun langsung direspon oleh beberapa warganet. Mereka senang melihat dua orang yang memiliki keyakinan berbeda bisa duduk bersama.

“Ini namanya keren duduk bersama, tersenyum bersama, saling menjaga toleransi. Love it,” tulis pemilik akun @look4361.

 

“Indahnya. Senang lihat orang-orang hebat ini. Orang kalau berilmu memang pasti lebih paham toleransi. Seneng banget. Berkah buat semuanya,” sambung akun @wyldadhohika2.

 

“Blessing Daniel, hati yang besar, karena yaahh gitulah. Berkat buat semua,” sambung akun @desisitohang.

 

 

1 komentar

Komentar ditutup.