9 Cafe Kota Tasikmalaya dengan Beragam Menu dalam dan Luar Negeri, Ada yang Romantis lho

banner 468x60

Menu yang diklaim kaya rempah lada yang hangat dengan rasa gurih dari bawang merah alami.

Indomie Goreng Sambal Matah

banner 336x280

Mengusung rasa asam gurih yang punya efek menyegarkan.

Indomie Chili Beef

Racikan spesial dari nikmatnya beef sliced dan lombok yang pedas.
Indomie Sadis Mampus. Menu yang menyajikan rasa pedas tanpa ampun dan cocok buat penyuka pedas akut.

Indomie Gokil

Perpaduan sempurna antara Indomie, kikil lembut, dan rempah cabai hijau.

Indomie Tongkol Balado

Ikan tongkol dikombinasikan dengan sambal balado gurih berpadu dengan Indomie goreng dan telur ceplok.

Indomie Soto Samin

Ini adalah Indomie rasa soto khas Indonesia yang diberi minyak samin khas Arab dan irisan kambing muda yang gurih dan empuk.

Indomie Goreng Sambal Terasi

Kombinasi Indomie goreng, telur ceplok, dan sambal terasi.

Pizza Indomie

Indomie dalam adonan telur dicetak bulat khas pizza, digoreng dengan tingkat kematangan khusus, lalu diberi taburan smoked beef di atasnya.

4. Muse Dine & Dash

Nyari tempat nongkrong yang Instagramable? Muse Dine & Dash jawabannya.

Tempat ini punya suasana nyaman, serasa rumah kita sendiri lho. Sehingga, kamu akan sangat betah saat nongkrong bareng teman, keluarga atau pun pacar di sini.

Muse Dine & Dash punya banyak pilihan makanan dan minuman yang enak. Mulai dari chicken cordon bleu, steak, hingga nasi goreng. Aneka minuman seperti jus, teh dan kopi pun tersedia di tempat yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Cihideung ini.

Selain dijadikan tempat untuk nongkrong dan makan enak, Muse Dine & Dash juga pas untuk dijadikan tempat perhelatan acara tertentu. Seperti ulang tahun, bridal atau baby shower hingga arisan.

Alamat: Jl. Tentara Pelajar No.12C, Nagarawangi, Kec. Cihideung, Tasikmalaya

Nomor Telepon: (0265) 2355921
Jam Operasional: Senin-Kamis, 09.00-22.00 WIB, Jumat 13.00-22.00 WIB, Sabtu-Minggu 07.00-22.00 WIB

5. Kopi Barreto

Selanjutnya, ada Rumah Kopi Baretto yang ada di Jalan Galunggung, Kecamatan Tawang. Sesuai namanya, di sini kamu akan disuguhi dengan aneka macam kopi yang terbuat dari biji kopi yang berasal dari luar maupun beberapa daerah di Jawa Barat sendiri.

Kamu bisa nongkrong sambil menikmati segelas iced cappuccino, hingga kopi arabica dengan biji kopi asal Cigalontang, Tasikmalaya. Selain minuman kopi, Rumah Kopi Baretto juga menyediakan aneka minuman non-kopi seperti jus dan mojito. Kamu pun bisa mengenyangkan perut dengan berbagai macam makanan yang disediakan.

Ada yang berat seperti spaghetti aglio e olio, atau pun yang ringan seperti pisang goreng dan cireng. Semua makanan dan minumannya ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Oh ya, ngomongin soal tempat, meski tak terlalu luas, Rumah Kopi Baretto ini tetap cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bareng.

Alamat: Jl. Galunggung, Tawangsari, Kec. Tawang, Tasikmalaya
Nomor Telepon: (0265) 311677
Jam Operasional: Setiap hari, 13.00-23.00 WIB.

6. Kedai Kake

Kedai Kake adalah tempat nongkrong di Tasikmalaya yang cocok banget untuk para pencinta dessert. Di sini, tersedia berbagai macam pilihan makanan penutup bercita rasa manis yang bikin nagih. Dua di antaranya adalah pancake dan waffle dengan macam-macam topping.

Bukan cuma dessert, kamu pun bisa menikmati makanan utama seperti nasi goreng, chicken cordon belu sampai chicken katsu di tempat yang punya interior unik dan Instagram-able ini. Nah, untuk minumannya sendiri, Kedai Kake menyediakan kopi dan berbagai macam minuman segar seperti pinky beach, kickers cola, tropical juice hingga malta bay. Minuman dan makanan yang ada di sini ditawarkan dengan harga yang bervariasi.

Alamat: Jl. Empang No.32/34, Empangsari, Kec. Tawang, Tasikmalaya
Nomor Telepon: (0265) 7520280
Jam Operasional: Setiap hari, 11.00-22.00 WIB

7. Berlinet Brotfabrik

Mau nongkrong sambil menikmati roti dan kue ala Jerman? Kamu bisa berkunjung ke Berliner Brotfabrik, toko roti khas negara yang terkenal dengan makanan khas berupa sosis Jerman tersebut.

Saat datang kemari, kamu akan merasa takjub karena tempatnya sangat mirip dengan rumah-rumah orang Jerman, suasananya pun sangat nyaman. Ngobrol sambil ngopi dan makan roti ala Jerman seperti Tunfisch Broeschen (roti isi ikan tuna) bakal menjadi pengalaman yang mengesankan.

Oh ya, selain kopi dan aneka roti, kamu juga bisa memesan dessert seperti aneka tart hingga es krim. Tertarik untuk berkunjung kemari? Jangan lupa isi baterai HP dan kamera sampai penuh, karena tempatnya pas banget buat foto-foto.

Alamat: Jl. Gunung Sari No 25 Sukasari, Lengkongsari, Kec. Tawang, Tasikmalaya
Nomor Telepon: 0813-2208-8480
Jam Operasional: Setiap hari, 12.00-22.00 WIB.

8. Kabeuki

Tasikmalaya juga punya Kabeuki Coffee, Bakery and Resto. Tempat nongkrong ini pun menyediakan berbagai macam kue, roti, makanan berat dan minuman. Kue dan rotinya sendiri ada banyak jenisnya, yakni mencapai lebih dari 25 jenis yang berbeda.

Ya, bisa dibilang, Kabeuki adalah salah satu surganya kue dan roti yang ada di Tasikmalaya. Di sini, kamu bisa nongkrong dan ngopi cantik seraya mencicipi sepotong carrot cake hingga red velvet. Atau malah menikmati lezatnya seporsi steak dan beberapa potong pizza.

Kamu yang butuh tempat nyaman buat beresin kerjaan pun bisa mengandalkan ruangan semi-outdoor-nya Kabeuki. Penasaran? Datang langsung saja ke Kabeuki yang ada di Jalan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Alamat: Jl. Sirnagalih, Kec. Indihiang, Tasikmalaya
Nomor Telepon: 0896-4710-7311
Jam Operasional: Senin-Minggu, 09.00-22.00 WIB, Sabtu 09.00-22.00 WIB

9. Takara Kitchen

Kamu K-POPers?

Takara Kitchen, tempat nongkrong favorit bagi mereka yang suka K-POP hingga hal-hal yang berkaitan dengan Jepang punya sajian ramen yang kuahnya bikin nagih. Selain itu, ada makanan khas Korea juga yang bisa dinikmati di sini.

Di antaranya ada kimbab, nasi yang digulung nori dengan isian beragam sayuran sampai daging sapi dan telur dan juga bibimbab alias nasi campur khas Negeri Ginseng. Selain ramen, kamu juga bisa memilih menu makanan ala Jepang lainnya seperti chicken cola katsu ala Jepang yang tak kalah lezat.

Nah, kalau kamu berkunjung ke Kota Santri ini, dan ngebet ingin nongkrong sambil menikmati makanan ala Jepang dan Korea, datang saja ke Takara Kitchen, ya!

Alamat: Jl. Paseh No. 8, Nagarawangi, Cihideung, Tuguraja, Kec. Cihideung, Tasikmalaya
Nomor Telepon: 0821-2267-4653
Jam Operasional: Selasa-Minggu, 10.00-21.00 WIB, Senin tutup.

banner 336x280