One Piece Makin Seru, Gear 5 Luffy Terbuka, JoyBoy Merasuk Topi Jerami, Era Baru Bajak Laut

DIKSI SELEB50 Dilihat

DiksiNasinews.co.id – Hari ini, para penggemar anime One Piece akan disajikan dengan sebuah episode yang sangat dinantikan, yaitu Episode 1071 yang akan menampilkan penampilan perdana Gear 5 Luffy.

Antusiasme para nakama terhadap kehadiran Gear 5 telah menciptakan kehebohan dan menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Kekuatan dahsyat Gear 5 diyakini akan menjadikan tubuh Luffy lebih tangguh dari sebelumnya. Episode terbaru One Piece ini akan tayang di Indonesia pada pukul 09.00 WIB. Minggu, (06/08/2023).

Meskipun Luffy tergeletak tak berdaya, nyawa pemuda ini masih berdenyut. Detak jantungnya terdengar oleh Zunesha, gajah raksasa yang merupakan pulau tempat tinggal Suku Mink, Pulau Zou. Kini, ada harapan bahwa Luffy akan membalaskan dendamnya kepada Kaido dan berhasil mengalahkannya.

Terutama, dengan hadirnya Gear 5, Luffy akan semakin kuat dan bahkan bisa membuat apapun yang dia sentuh menjadi elastis. Sejak Episode 1070, Luffy telah menjadi perwujudannya sebagai sosok Joy Boy di era saat ini. Sebagai Joy Boy, Luffy akan mewujudkan impian para manusia ikan dan menghadapi Kaido dengan kekuatan luar biasanya.

Pada episode sebelumnya, Kaido yang kejam telah berhasil mengalahkan Guernica setelah mengalahkan Luffy di Kubah Tengkorak. Kaido lalu kembali ke Onigashima, untuk menghadapi pasukan sekutu.

Sementara itu, di Kubah Tengkorak, Luffy mengalami transformasi mendadak, Zunesha menyebutnya sebagai reinkarnasi dari Joy Boy.

Kini, di One Piece episode 1071, kita akan menyaksikan kelanjutan cerita dengan hadirnya Luffy dalam mode Gear 5 yang akan berhadapan dengan Kaido di Onigashima.

Keberhasilan Luffy mengaktifkan Gear 5 mengungkapkan rahasia mengenai Buah Iblis yang telah ia makan, ternyata bukanlah Buah Iblis tipe karet seperti yang telah menjadi keyakinan banyak orang sebelumnya.

Luffy memakan Buah Iblis tipe Mythical Zoan, yang ternyata adalah Hito Hito no Mi, Model: Nika.

Transformasi ke mode Gear 5 membawa perubahan drastis pada penampilan Luffy. Rambut dan pakaian Luffy berubah menjadi warna putih, sementara topi jerami, ikat pinggang, dan sandal yang ia kenakan tetap mempertahankan warnanya.

Luffy Gear 5 merupakan transformasi terkuat dari Bajak Laut Topi Jerami, dia memperolehnya melalui akses kekuatan dari Buah Iblis yang unik ini.

Baru-baru ini terungkap bahwa Gomu Gomu no Mi Luffy adalah jenis Buah Iblis yang tidak lazim, yaitu Buah Iblis tipe Mythical Zoan dengan nama Hito Hito no Mi, Model: Nika.

Tidak hanya kekuatannya yang meningkat, desain penampilan Luffy dalam Gear 5 juga menarik dan berbeda dari sebelumnya. Transformasi menjadi sosok serba putih meliputi seluruh tubuhnya, termasuk rambut dan pakaian.

Kekuatan Luffy dalam Gear 5 sungguh luar biasa, ia tidak hanya mendapatkan bentuk baru. Gear ini juga, memiliki kemampuan mengubah benda-benda di sekitarnya menjadi karet.

Banyak yang menyebut Luffy dalam mode Gear 5, sebagai “prajurit Pembebasan” yang menyebar tawa kebebasan kemanapun ia berjalan. Luffy bertarung dengan semangat luar biasa, menentang kezaliman.

Para penggemar One Piece, akan menyaksikan pertarungan yang spektakuler dan penuh aksi ketika Luffy Gear 5 berhadapan dengan Kaido di episode mendatang. Menyaksikan kembalinya Joy Boy dalam wujud yang lebih kuat ini, pastinya akan menjadi momen epik bagi penggemar setia anime One Piece.