Rekaman Dispatch Bocor, Lee Seung Gi Diancam Dibunuh oleh CEO Hook Entertainment

DIKSI SELEB3 Dilihat

DIKSINASI, DIKSI SELEB –  Dispatch bocor, melalui rekaman yang tersebar milik aktor drakor pemeran Mouse sekaligus penyanyi, Lee Seung Gi terungkap tak pernah mendapatkan bayarannya selama berkarier menjadi penyanyi.

Hubungan Lee Seung Gi dengan CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young terkuak lantaran adanya sebuah laporan investigasi yang beredar dari Dispatch muncul ke publik pada Rabu, (23/11/2022).

Lee Seung Gi juga telah melayangkan surat resmi terkait penghasilan yang tak kunjung mendapat bayaran.

Isi rekaman audio itu, Kwon seperti sedang marah-marah sembari melontarkan kalimat yang mengarah ke pengancaman pembunuhan terhadap sang aktor.

Kwon Jin Young menyalahkan staff Hook karena menurutnya Lee Seung Gi tidak mendapatkan bayaran dari menyanyi karena staf malas mengerjakan perhitungan gaji.

Melalui Dispatch, Manager Lee Seung Gi yang tak sembunyikan namanya juga membagikan ceritanya soal Lee Seung Gi yang kerap mendapatkan perlakuan kekerasan psikis, vetbal (gaslighting) dari CEO Kwon, termasuk upah Lee Seung Gi yang tak dapat bayaran.

“CEO mencuci otak dengan selalu mengatakan ke Lee Seung Gi ‘Kamu itu penyanyi minus’, ‘penggemar kamu banyak maunya, tapi enggak mau mengeluarkan uang lebih’,” ujar sang manajer kepada Dispatch.

“Dari sudut pandang Lee Seung Gi, dia memilih untuk tidak mendapat hujatan ketimbang menerima uang,” sambung sang manajer.

Bahkan dalam sebuah variety show, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa ia terlihat sangat senang ketika dapat pujian.

Bukan hanya Lee Seung Gi

Gitaris penggarap album ke-6 Lee Seung Gi pun juga buka suara terkait honor oleh agensi yang sama, Ia juga belum mendapat bayaran.

“Aku berada dalam suasana hati yang buruk sepanjang hari setelah membaca artikel Seung Gi,” tulis Byung Hi melalui unggahan Instagram, Senin (21/11).

Ia kemudian melanjutkan membaca artikel dan memikirkan bagaimana keadaan Seung Gi sampai sekarang.

“Aku sangat muak. Aku sangat sedih ketika mengerjakan album ke-6 dan tidak mendapatkan bayaran untuk pekerjaanku itu,” tulisnya lagi.

Bahkan Byung Ho mengaku enggan mengungkapkan keresahannya dan tak enak hati dengan Lee Seung Gi karena tak ingin menimbulkan permasalahan.

2 komentar

Komentar ditutup.